Tutup Tahun, Aktor Lee Jong Suk Berdonasi Rp1,2 Miliar

Kamis, 30 Desember 2021 - 18:52 WIB
loading...
Tutup Tahun, Aktor Lee Jong Suk Berdonasi Rp1,2 Miliar
Aktor Lee Jong Suk menyalurkan sumbangan akhir tahun sebesar Rp1,2 miliar untuk anak-anak yang membutuhkan di Korea Selatan. / Foto: loperonline
A A A
SEOUL - Aktor Lee Jong Suk menyalurkan sumbangan akhir tahun sebesar Rp1,2 miliar untuk anak-anak yang membutuhkan di Korea Selatan.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Kamis (30/12/2021), Yayasan the Green Umbrella Children's Foundation menyebutkan jika pria berhati mulia ini, menyumbangkan KRW100 juta atau setara Rp1,2 miliar.

Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu kaum muda, yang bersiap untuk meninggalkan lembaga pengasuhan anak pada usia 18 tahun dan hidup mandiri.

Baca juga: Innalillahi... Komedian Senior Ali Nurdin Meninggal Dunia

"Saya tahu bahwa kaum muda yang mempersiapkan kemerdekaan dan harus berdiri sendiri menghadapi kesulitan besar, terutama dalam situasi Covid-19 yang berkepanjangan ini," ungkap Lee Jong Suk.

"Saya tidak berpikir kemerdekaan bisa dicapai dalam semalam. Saya berharap anak-anak yang tinggal di panti asuhan akan tumbuh sehat dan menikmati banyak kesempatan dalam pendidikan dan karier mereka," lanjut aktor 32 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan the Green Umbrella Children's Foundation, Lee Je Hoon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lee Jong Suk.

"Saat ini, kaum muda semakin sulit untuk menjadi mandiri karena pandemi yang berkepanjangan. The Green Umbrella Children's Foundation juga akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka menjadi mandiri," jelas Lee Je Hoon.

Baca juga: Bermesraan dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho

Sementara itu, Lee Jong Suk saat ini tengah terlibat penggarapan drama mendatangnya berjudul Big Mouth, yang dibintangi bersama YoonA SNSD. Drama ini akan tayang perdana pada tahun depan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)