Deretan Anak Artis yang Ikutan Terjun ke Film, Nomor 5 Parasnya Curi Perhatian

Kamis, 30 Desember 2021 - 20:51 WIB
loading...
Deretan Anak Artis yang Ikutan Terjun ke Film, Nomor 5 Parasnya Curi Perhatian
Anak artis yang ikutan terjun ke film kerap menghiasi dunia hiburan Tanah Air. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Anak artis yang ikutan terjun ke film kerap menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Terlahir dari orang tua yang sukses berkarier di layar kaca membuat mereka tertarik untuk mengikuti jejak orang tuanya.

Tak kalah berbakat dari orang tuanya, beberapa artis ini sukses membintangi sejumlah judul film dan sinetron populer Tanah Air.

Penasaran? Berikut lima anak artis yang ikutan terjun ke dunia film speeti MNC Portal Indonesia rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Bisa Hadiri Pemakaman Laura Anna

1. Leon Dozan

Deretan Anak Artis yang Ikutan Terjun ke Film, Nomor 5 Parasnya Curi Perhatian


Anak artis yang ikutan terjun ke film pertama ada Mohammad Leon Rahman Dozan atau yang dikenal Leon Dozan. Nama Leon Dozan mulai dikenal setelah debut layar kaca tampil di sinetron RCTI, 7 Manusia Harimau pada 2014.

Semenjak debut, wajahnya pun kerap menghiasi layar kaca dengan sejumlah sinetron. Aktor kelahiran Jakarta, 27 Juli 1997 itu terlahir dari pasangan artis legendaris Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Willy Dozan merupakan aktor ternama yang dikenal melalui film-film era 1970-an seperti Kera Sakti, Balada Dua Jagoan dan Hard Way to Die. Willy juga membintangi sinetron populer seperti Anak Langit dan Tutur Tinular.

Sementara Betharia Sonata adalah seorang penyanyi yang terkenal dengan lagu Hati Yang Luka yang pernah hit pada 1990-an. Betharia kemudian merambah dunia akting dan telah membintangi lebih dari 15 judul sinetron, film dan FTV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)