Deretan Anak Artis yang Ikutan Terjun ke Film, Nomor 5 Parasnya Curi Perhatian

Kamis, 30 Desember 2021 - 20:51 WIB
loading...
A A A
Tak heran jika Leon Dozan pun cukup pandai dalam menjadi aktor, dia mewarisi bakat kedua orang tuanya.

2. Glenca Chysara

Deretan Anak Artis yang Ikutan Terjun ke Film, Nomor 5 Parasnya Curi Perhatian


Anak artis yang ikutan terjun ke film selanjutnya adalah Glenca Chysara. Para pencinta sinetron hits Ikatan Cinta tentu sudah tidak asing lagi dengan pemeran Elsa ini.

Aktingnya yang totalitas berhasil membuat banyak penonton kesal. Apalagi saat menyiksa Andin, tokoh utama dalam Ikatan Cinta. Glenca sukses membuat emak-emak, mayoritas penonton Ikatan Cinta menjadi geram.

Meski demikian, Glenca tetap menjadi idola. Memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang ideal membuat kaum adam jatuh hati melihatnya. Glenca sendiri merupakan anak dari Rudy Chysara dan Indah Syla.

Rudy Chysara merupakan kakak kandung artis Poppy Bunga yang menjadi musisi rock terkenal di era 1990-an. Rudy mengeluarkan album perdananya pada 1993. Salah satu lagu hitsnya, yaitu Hati Tergores Cinta ciptaan Deddy Dores.

3. Al Ghazali

Deretan Anak Artis yang Ikutan Terjun ke Film, Nomor 5 Parasnya Curi Perhatian


Anak artis yang ikutan terjun ke film berikutnya adalah Ahmad Al Ghazali Kohler, yang lebih dikenal sebagai Al Ghazali. Aktor kelahiran 1 September 1997 ini merupakan putra pertama dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0771 seconds (0.1#10.140)