Ini Penyebab Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai, karena Masalah Keuangan

Jum'at, 31 Desember 2021 - 06:54 WIB
loading...
Ini Penyebab Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai, karena Masalah Keuangan
Penyebab perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya terungkap. Kuasa hukum Ririn mengungkapkan penyebab perceraian ini karena masalah keuangan. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Penyebab perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya terungkap. Kuasa hukum Ririn, Riri Purba mengungkapkan bahwa penyebab perceraian kliennya ini karena adanya masalah keuangan .

Riri dan Aldi resmi bercerai pada Kamis, 30 Desember 2021. Perceraian keduanya diputuskan di Pengadilan agama (PA) Jakarta Selatan.

"Permasalahan yang ada sehingga menjadi pertengkaran dan tidak dapat lagi hidup rukun lagi dalam rumah tangga. Salah satunya mengenai masalah keuangan," ungkap Riri.

Meski terdapat masalah ekonomi, Riri menegaskan bahwa perpisahan Ririn dan Aldi bukan karena pemasukan yang kecil, melainkan faktor pengelolaan keuangan yang dianggap kurang ideal.


Sementara, Riri menilai sang klien sudah memaklumi ekonomi Aldi sejak keduanya belum menikah. "Tapi bukan mengenai kondisi keuangan Aldi. Karena sebelum menikah pun Ririn sudah memaklumi," tegas Riri.

"Pola pengaturan mengenai pengelolaannya. Jadi sekali lagi bagi Ririn tidak pernah ada masalah dari pemasukan, tapi bagaimana cara pengeluarannya," lanjutnya.

Lantaran masalah tersebut, hubungan keduanya pun disinyalir kian memanas belakangan ini. Alhasil, Ririn dan Aldy merasa tak lagi memiliki harapan dalam mempertahankan rumah tangga mereka.

"Jadi penyebab perceraian ini adalah perselisihan yang terus menerus yang menyebabkan pertengkaran sehingga tidak ada harapan untuk hidup sebagai suami istri," tutup Riri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3991 seconds (0.1#10.140)