5 Drama Korea 2021 Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata

Jum'at, 31 Desember 2021 - 08:30 WIB
loading...
5 Drama Korea 2021 Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata
Drama Korea paling menyedihkan di 2021 sukses membuat penonton banjir air mata saat menontonnya. Genre ini membuat penonton merasakan roller coaster emosi. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Drama Korea paling menyedihkan di 2021 sukses membuat penonton banjir air mata saat menontonnya. Pasalnya, genre ini membuat penonton merasakan roller coaster emosi.

Sementara itu, melodrama sendiri menjadi genre favorit banyak penonton drama Korea. Termasuk di antaranya drama berikut ini. Berikut drama Korea 2021 paling menyedihkan seperti dilansir dari KBIZoom, Jumat (31/12/2021).

1. Youth of May

5 Drama Korea 2021 Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata


Youth of May salah satu melodrama yang paling berkesan dan memilukan pada 2021. Berlatar pada Mei 1980, selama masa pergolakan yang disebabkan oleh pemberontakan Gwangju di Korea, Youth of May berpusat pada Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran yang lahir dalam keluarga kaya dan Kim Myung Hee (Go Min Si), seorang perawat miskin namun pemberani yang selalu siap untuk melawan ketidakadilan.

Hee Tae dan Myung Hee bertemu secara kebetulan pada kencan buta dan jatuh cinta satu sama lain. Mereka harus mengatasi tantangan dan tekanan untuk tetap bersama. Youth of May bukan hanya alur cerita menyentuh yang berfokus pada kisah cinta yang disesalkan, tetapi juga akting sempurna para pemainnya.


2. Lost

5 Drama Korea 2021 Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata


Lost menggambarkan kisah Boo Jung (Jeon Do Yeon), seorang penulis berusia 40-an yang selalu merasa tersesat dalam kenyataan, dan Kang Jae (Ryu Jun Yeol), seorang pria berusia 20-an yang menjalankan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan apapun yang diminta pelanggan.

Saat menonton Lost, Anda bisa merasakan kesepian dan frustasi para karakternya, namun lambat laun akan terdapat secercah harapan hidup yang menyentuh hati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)