Robby Purba Idap Tumor Payudara, Begini Kondisinya Usai Operasi

Jum'at, 31 Desember 2021 - 07:42 WIB
loading...
Robby Purba Idap Tumor Payudara, Begini Kondisinya Usai Operasi
Robby Purba mengidap tumor payudara. Robby mengumumkan menjalani operasi pengangkatan tumor di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Kamis, 30 Desember 2021. Foto/Instagram Robby Purba.
A A A
JAKARTA - Robby Purba mengidap tumor payudara . Melalui postingan di Instagram pribadinya, Robby mengumumkan menjalani operasi pengangkatan tumor di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Kamis, 30 Desember 2021.

Dari foto yang dibagikan, Robby terlihat berada di ranjang rumah sakit. Di foto lainnnya menunjukkan sang presenter akan dioperasi bersama tim dokter.

"PRIA dengan TUMOR PAYUDARA. Bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa… lagian apa sih yang Allah gak bisa … nah abang yang beruntung nih.. kasus yang jarang terjadi kepada pria," tulis Robby dikutip pada Jumat (31/12/2021).

Robby menjelaskan dirinya sudah mengidap tumor payudara sejak sembilan bulan lalu. Awalnya, ia kerap merasakan sakit saat beraktivitas seperti olahraga hingga naik turun tangga.

Robby Purba Idap Tumor Payudara, Begini Kondisinya Usai Operasi



"Sudah 9 bulan mau olah raga sakit , turun tangga-pun dada sakit.. jadi terganggu apalagi kalau lagi shooting dan harus lompat-lompat. Hehehe..," tulis Robby lagi.

"Pemicunya banyak, selain Genetic - karena supplements2 gym atau susu juga bisa (menurut Dokter specialistnya). Intinya lifestyle lah… hehe..," sambungnya.

Robby Purba Idap Tumor Payudara, Begini Kondisinya Usai Operasi


Meski mengidap tumor, pemilik nama asli Robby Caesar Titian Surya Purba itu bersyukur lantaran tumor tidak menyebar. Usai menjalani operasi, Robby tak lupa mengcuapkan terima kasih kepada banyak pihak dan harus melalui tahun baru di rumah sakit.

"Tapi Alhamdulillah sudah diangkat Tumornya didada abang.. semoga gak berkembang kemana-mana ya… kalau orang Besarin PAYUDARA, kalau abang ‘kecilin’ PAYUDARA hehehe… Makasih untuk Dr, Roys Pangayoman dari @siloamhospitals @mrcccsiloamsemanggi sudah mengambil langkah cepat dan membuat operasi pertamaku berjalan Chill dan aman.. he he," kata Robbby.


"Semoga gak memburuk jadi CA ya dok… takuuuuuutt bingiidddd Makasih @starmedianusantara managementku utk bunganya yah.. Tahun baruan di Rumah Sakit - gak papah… semoga ada yang main Kembang Api didaerah semanggi yah hihihi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)