Faisal Bantah Sunan Kalijaga Jadi Pengacaranya, Sebut Cuma Minta Maaf

Jum'at, 31 Desember 2021 - 11:48 WIB
loading...
Faisal Bantah Sunan Kalijaga Jadi Pengacaranya, Sebut Cuma Minta Maaf
Faisal membantah Sunan Kalijaga menjadi pengacaranya. Mertua Vanessa Angel itu mengatakan tidak ada pembicaraan mengenai hal tersebut saat mereka bertemu. Foto/Instagram Faisal.
A A A
JAKARTA - Faisal membantah Sunan Kalijaga menjadi pengacaranya . Mertua Vanessa Angel itu mengatakan tidak ada pembicaraan mengenai hal tersebut saat mereka bertemu.

"Nggak, dia nggak ngomong sama saya. Belum ada pembicaraan ke sana. Dia cuma minta maaf aja," ujar Faisal saat dihubungi wartawan.

"Kalau dia ngomong gitu, dia pasti bicara ke pengacara kita dulu kan kalau mau bantu," lanjutnya.

Kendati demikian, Faisal menerima dengan tangan terbuka apabila ayah Salmafina Sunan itu ingin bergabung jadi tim kuasa hukumnya. Hanya saja harus menghubungi pengacaranya saat ini, Sandy Arifin.


"Iyalah. Kalau dia mau bergabung pasti dia telepon pengacara saya bang Sandy, dan tergantung jawaban bang Sandy," kata Faisal.

Kabar bahwa Sunan menjadi pengacara ayah Bibi Ardiansyah itu berasal dari unggahan Instagram Storynya. Dia mengucap syukur karena menjadi bagian tim kuasa hukum kakek Gala Sky tersebut.

"Alhamdulillah saya sudah menjadi kuasa hukum Pak Haji dan Ibu Haji. Doakan lancar persoalan keluarga cepat beres, 86," tulis Sunan dikutip, Jumat (31/12/2021)

Seperti diketahui, Sunan sempat menjadi kuasa hukum besan Faisal, Doddy Sudrajat . Tetapi tak berlangsung lama, dia kemudian mundur karena ada hal-hal yang dinilai tak sesuai nuraninya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2750 seconds (0.1#10.140)