Last Friday! Para DJ Tampil 6 Jam Non Stop

Jum'at, 31 Desember 2021 - 15:20 WIB
loading...
Last Friday! Para DJ Tampil 6 Jam Non Stop
Para DJ akan tampil 6 jam non stop di Last Friday!. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Wah tak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2021. Tentunya banyak hal yang terjadi di tahun ini, salah satunya adalah COVID-19 yang masih harus kita waspadai. Kehadiran Virus COVID-19 di Indonesia sangat banyak merubah kebiasan kita dalam berbagai hal, mulai dari cara kita membeli makan yang sekarang bisa dipesan secara online.

pekerjaan yang tidak lagi mengharuskan kita selalu berada di kantor karena semua bisa dilakukan secara online. Cara kita menikmati hiburan yang juga berubah seperti sebelumnya kita datang ke konser musik tapi belakangan kita mulai dibiasakan untuk menikmati konser musik dalam sajian virtual.

Di penghujung tahun 2021, Roov dan RCTI+ akan menghadirkan hiburan konser virtual yang diberi nama Last Friday! . Dalam konser virtual ini Roov dan RCTI+ menyajikan penampilan DJ dari berbagai komunitas DJ dengan berbagai genre yang akan dimainkan.


Nama-nama seperti DJ Delizious Devina, Dizkorea, Robin Rahardian dari House Cartel, Muztang dari Javabass Soundsystem, Qname dan Ardinovan dari Tale’s Dom, dan Mekar Disko dari Deposito Disko akan meramaikan Last Friday!

Di Last Friday! kamu bisa berkaraoke bersama hingga berjoget dengan orang-orang terdekat. Kamu akan dimanjakan dengan enam jam tanpa henti penampilan DJ untuk menemani kamu menuju perayaan pergantian tahun. So, save the date 31 Desember 2021 mulai jam 19.00 Wib live di RCTI+.

Download RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru lainnya dari RCTI+.

Baca Juga : Pesta Musik Spektakuler Arab Saudi Pikat 732.000 Penonton: Kami Haus Hiburan dan Tawa
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)