Film Tahun Baru di Vision+: Cokelat Love Story Hingga Lukas: The Journey of an Altar Boy

Jum'at, 31 Desember 2021 - 20:29 WIB
loading...
Film Tahun Baru di Vision+: Cokelat Love Story Hingga Lukas: The Journey of an Altar Boy
Di pengujung tahun 2021 ini Vision+ siap memberikan berbagai tayangan seru untuk memeriahkan acara Tahun Baru Anda bersama orang-orang terdekat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di pengujung tahun 2021 ini Vision+ siap memberikan berbagai tayangan seru untuk memeriahkan acara Tahun Baru Anda bersama orang-orang terdekat. Berikut beberapa rekomendasi tayangan yang bisa Anda saksikan di Vision+ untuk malam tahun baru ini.

Bagi pecinta genre romantis, ada FTV berjudul Cokelat Love Story dengan ceritanya yang ringan dan mudah dinikmati. FTV yang dirilis pada tahun 2017 ini bercerita tentang seorang gadis bernama Ratu yang berusaha menyelamatkan bisnis cokelatnya bersama dengan Feril, laki-laki yang sedang berjuang mencari pekerjaan. Di tengah kisah itu, cinta mereka bersemi.

Berikutnya, ada film animasi keluarga berjudul Titus: Mystery of the Enygma yang cocok ditonton bersama anak-anak. Film ini menceritakan kisah Titus, seekor tikus detektif yang berpetualang untuk memecahkan misteri enigma di kotanya, Steamburg, bersama kedua temannya, Bobit, sang kelinci pesulap dan Fyra, sang kadal petualang.

Untuk Anda yang ingin mengenang film-film lama Indonesia, ada film Mengejar Matahari yang sangat populer ketika dirilis tahun 2004 silam. Film bergenre drama ini berkisah tentang persahabatan Ardi, Nino, Apin, dan Damar, dengan berbagai konflik hidup yang harus mereka hadapi hingga mempengaruhi persahabatan mereka.

Baca Juga: Vision Plus Sampaikan Pesan Kehangatan Keluarga lewat Lukas: The Journey of an Altar Boy

Jika Anda ingin menghilangkan jenuh dengan tayangan penuh tawa, ada series original Vision+ yang berjudul Ketawa Dimana Aja, yang dibintangi oleh komika-komika berbakat Indonesia dalam 4 episode. Anda akan dibuat tertawa dengan penampilan Stand Up Comedy mereka, yang tentunya sangat asyik untuk ditonton bersama dengan teman-teman.

Terakhir, ada series original terbaru Vision+ berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy yang bergenre petualangan dan keluarga. Serial ini menceritakan kisah Lukas yang berpetualang mencari Ayahnya, sembari bekerja keras untuk menjadi Putra Altar. Series ini cocok ditonton di momen Natal dan Tahun baru.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Momen Tahun Baru merupakan waktu yang pas untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Vision+ telah menyediakan tayangan pilihan untuk merayakan pesta akhir tahun, dan akan memberikan banyak tayangan berkualitas baru di tahun selanjutnya.”

Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2152 seconds (11.97#12.26)