Rossa Ucapkan Terima Kasih Kepada Afgan Bikin Baper, Penggemar: Kawal Sampai Halal

Jum'at, 31 Desember 2021 - 20:50 WIB
loading...
Rossa Ucapkan Terima Kasih Kepada Afgan Bikin Baper, Penggemar: Kawal Sampai Halal
ossa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya. Termasuk kepada Afgan, penyanyi yang terlibat dalam konser 25 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. Foto/
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa baru-baru ini merayakan momen 25 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. Perayaan itu dirayakan lewat sebuah konser 25 Tahun Rossa yang tayang di RCTI pada Kamis, 30 Desember 2021.

Di momen ini, Rossa mengungkapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya. Termasuk untuk Afgan , penyanyi yang terlibat dalam konser sekaligus kerap dikabarkan dekat dengan Rossa.

Lewat Instagram, Rossa mengunggah dua potret hitam-putih yang manis dengan Afgan. Di potret pertama, terlihat keduanya saling berhadapan dan bernyanyi. Kemudian slide berikutnya, Afgan tampak sedang merangkul Rossa.

Tidak hanya mengunggah foto romantis, Rossa juga menulis ucapan terima kasih yang manis untuk pelantun lagu ‘Sadis’ itu. Penyanyi 43 tahun ini mengatakan, Afgan menjadi orang yang turut mendukungnya selama ini.



“Afgan. Makasih udah selalu ada di hari-hari aku. Jadi orang paling lucu, galak, kritis, ngedukung, ngelarang dan lain2nya. You name it,” kata Rossa dikutip dari Instagramnya, Jumat (31/12/2021).

Dia juga menyematkan emotikon hati dalam pesannya untuk Afgan. “Above of all, thank you for everything. I wouldn't be me if I didn't have you. @afgan__ Makasih udah jadi bagian dari perjalanan aku di #25tahunrossa,” tulis mantan istri Yoyo PADI ini.

Pesan manis Rossa ini tentu mendapatkan tanggapan dari Afgan lewat kolom komentar. “Too sweet!! Congratss love,” kata Afgan.

Sontak postingan ini banjir komentar penggemarnya. Mereka baper melihat kemesraan Rossa dan Afgan di media sosial. “Semoga segera menikah ya, amin,” kata netizen di kolom komentar.

“Ciyeeee, buruan halalin kak,” komentar yang lain. “Ini judul caption-nya, Terima Kasih Cinta,” kata netizen.

“Kawal sampai halal,” tulis yang lain. “Aduh, aduh.. ikut bahagia. Doa terbaik untuk kalian, semoga berjodoh,” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)