Meski Bersikap Realistis, Darius Sinathrya Tetap Dukung Penuh Timnas Juarai Piala AFF

Sabtu, 01 Januari 2022 - 14:49 WIB
loading...
Meski Bersikap Realistis, Darius Sinathrya Tetap Dukung Penuh Timnas Juarai Piala AFF
Darius Sinathrya berusaha bersikap realistis atas performa timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2020. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter dan aktor Darius Sinathrya berusaha bersikap realistis atas performa timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2020 . Menurutnya, memang timnas masih butuh waktu untuk meraih juara.

"Saya selalu mencoba untuk realistis. Seperti yang saya sampaikan saat akan bertemu Singapura, tim ini masih butuh waktu untuk jadi juara," kata Darius saat dihubungi wartawan, Sabtu (1/1/2022).

Kendati demikian, suami Donna Agnesia itu tentu selalu berharap agar timnas bisa menang. Sebagai warga negara Indonesia, dia akan selalu memberi dukungan penuh.

Baca juga: Ingin Indonesia Terbebas dari Covid-19? Penuhi Dulu Syarat Berikut Ini

"Walau kalau bicara harapan pasti kita ingin juara, dan akan selalu berikan dukungan terbaik," tegasnya.

Darius menilai bahwa ekspektasi publik terkadang bisa menjadi beban berat untuk pemain. Apalagi, di saat perhelatan final, di mana laga tersebut benar-benar dinantikan.

Apapun hasil akhir timnas di perhelatan Piala AFF 2020, Darius menganggap bahwa semua ini bisa menjadi pengalaman terbaik bagi sang pelatih, Shin Tae-yong (STY) serta para pemain muda Garuda.

"Ini jadi pengalaman yang baik untuk STY dan pemain muda kita. Melihat ada di level mana mereka saat ini, dan apa yang bisa mereka lakukan dalam proses ke depannya," kata dia.

Sementara itu, laga leg kedua final Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand akan digelar Sabtu malam ini pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Ria Ricis Dipeluk Mesra Teuku Ryan saat Sambut Momen Pergantian Tahun

Pada leg pertama, Indonesia gagal mencetak satu gol pun ke gawang Thailand. Timnas Negeri Gajah Putih itu memenangkan leg pertama dengan skor 4-0.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)