Resolusi 2022 Anji Sangat Sederhana: Habiskan Banyak Waktu Bareng Keluarga

Sabtu, 01 Januari 2022 - 15:17 WIB
loading...
Resolusi 2022 Anji Sangat Sederhana: Habiskan Banyak Waktu Bareng Keluarga
Menyambut tahun baru 2022, sejumlah artis Tanah Air memiliki resolusi, salah satunya Anji Manji. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Menyambut tahun baru 2022, sejumlah artis Tanah Air memiliki resolusi, salah satunya Anji Manji . Mantan vokalis Drive itu ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarganya pada tahun ini.

Anji hanya ingin fokus dengan keluarganya, dan tak ingin ikut campur dengan urusan orang lain. Menurutnya, hal itu tak akan ada habisnya.

" Resolusi 2022 saya sederhana saja: menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, dan tidak mau tahu urusan orang lain. Karena jadi Netizen repot sekali. Job-nya banyak. Belum beres mikirin dan julidin si ini, sudah ada bahan julidan baru lagi dari si itu. Sungguh repot," tulisnya dalam unggahannya di akun Instagramnya dan dikutip MNC Portal Indonesia pada Sabtu (1/1/2022).

Baca juga: Sang Kuasa Hukum Datangi Mabes Polri, Siapakah yang Dilaporkan Doddy Sudrajat?

Dalam postingan video itu, tampak Anji sedang bernyanyi di kamar mandi sembari menemani kedua anaknya, Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada yang tengah asyik bermain air. Keceriaan begitu terpancar dari wajah mereka.

Sementara dalam Instagram Story, Anji membeberkan akan segera merilis lagu barunya yang bertajuk 'Disiksa Rindu' pada 14 Januari nanti. Dia juga berencana merilis album terbarunya pada Juli mendatang.

"Lagu baru rilis 14 Januari 2022. Insya Allah, bulan Juli saya merilis album. Terakhir merilis album tahun 2014," tulis Anji dalam Instagram Story.

Resolusinya tentu disambut baik netizen. Banyak yang tak sabar menanti lagu serta album barunya. Tak sedikit juga yang gemas melihat Saga yang tampak asyik mandi sembari bernyanyi.

"Saga lucu amat nyanyi nya," komentar salah satu netizen.

"Cepettt riliss dong manjiiii, gak sabarrr," timpal warganet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)