Rizky Billar Sambut Tahun Baru dengan Resolusi 2022

Sabtu, 01 Januari 2022 - 15:50 WIB
loading...
Rizky Billar Sambut Tahun Baru dengan Resolusi 2022
Melalui unggahan Instagramnya, suami Lesty Kejora itu menyisipkan resolusi atau harapannya di tahun yang baru 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Rizky Billar siap menyambut tahun 2022. Melalui unggahan Instagramnya, suami Lesty Kejora itu menyisipkan resolusi atau harapannya di tahun yang baru.

Billar masih ingin mengejar mimpi yang belum terlaksana. Dia pun berharap dengan keberadaannya sebagai figur publik , bisa membawa lebih banyak manfaat untuk orang lain.

"Semoga tahun depan masih banyak impian yang bisa saya kejar dan capai, termasuk salah satunya ingin lebih bermanfaat buat orang banyak. Bismillah," tulis Billar, seperti dikutip pada Sabtu (1/1/2022).

Baca juga: Resolusi 2022 Anji Sangat Sederhana: Habiskan Banyak Waktu Bareng Keluarga

Billar juga mendoakan yang terbaik untuk para followers-nya di tahun yang baru ini. Dia meminta maaf apabila ada kesalahan sikap dan perbuatan di tahun sebelumnya.

"Selamat tahun baru semuanya. Dengan kerendahan hati saya ingin mengucapkan mohon maaf jika terdapat tulisan-tulisan atau perbuatan yg salah selama 2021 ini. Semoga kita selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi," lanjut Billar.

Di momen spesial ini, Billar juga mengapresiasi perjalanan 2021 yang luar biasa untuk hidupnya. Mulai dari menikah dengan Lesty, dikaruniai keturunan, hingga tercapai merintis Leslar Entertainment.

"Pada tahun yang sama status saya sebagai suami tidak lama berganti menjadi seorang ayah," sebutnya.

"Di tahun ini pula pada akhirnya berdiri juga sebuah perusahaan kecil yang saya dirikan bersama sang istri bernama @leslar_entertainment, sebuah rencana dari tahun sebelumnya yg baru teralisasikan tahun ini," sambungnya.

Billar bersyukur atas pasang surut kehidupan yang dia lalui di 2021. Ia pun berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan anugerah kepadanya.

Baca juga: Meski Bersikap Realistis, Darius Sinathrya Tetap Dukung Penuh Timnas Juarai Piala AFF

"Terima kasih untuk tahun ini ya Allah dimana banyak sekali cerita yang menghiasi kehidupan saya yang sekarang atas izinmu telah menjadi kami," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)