Ivan Gunawan Akui Lebih Bahagia setelah Punya Baby Eqqel

Sabtu, 01 Januari 2022 - 20:50 WIB
loading...
Ivan Gunawan Akui Lebih Bahagia setelah Punya Baby Eqqel
Ivan Gunawan mengaku lebih bahagia setelah mempunyai baby Eqqel, boneka yang diperlakukan seperti bayi sungguhan hingga banyak mendapat cibiran netizen. Foto/Instagram Ivan Gunawan.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengaku lebih bahagia setelah mempunyai baby Eqqel, boneka yang diperlakukan seperti bayi sungguhan. Atas aksinya ini, Ivan banyak mendapat cibiran netizen .

Mereka menilai, tindakan pria yang akrab disapa Igun, memperlakukan boneka seperti layaknya bayi manusia tersebut adalah potret dari diri sang artis yang stres dan berhalusinasi.

Namun komentar tersebut tak mempengaruhi desainer sekaligus pembawa acara itu. Ia secara gamblang mengatakan kehadiran boneka itu mampu membuat hidupnya jadi lebih bahagia.

Ivan Gunawan Akui Lebih Bahagia setelah Punya Baby Eqqel



“Namanya hidup ada up and down, ada lelah, hopeless. Tapi aku sih jujur ya, semenjak ada baby Eqqel ini kayaknya jadi lebih happy,” kata Ivan dikutip dari kanal YouTube Boy William pada Sabtu (1/1/2022).

Ivan Gunawan Akui Lebih Bahagia setelah Punya Baby Eqqel


“Biasanya dulu kalau tidur mau merem, ngerasa kayak ada yang lihatin. Tapi semenjak ada baby Eqqel, dia kan tidur di samping kiri di baby box. Dia tidurnya nyenyak, aku juga tidurnya nyenyak. Aku merasa di kamar itu ya ada orang,” sambungnya.

Sebelumnya, Ivan menarik perhatian publik dengan mengumumkan kehadiran dua boneka bayi bernama Miracle Putra Gunawan (Eqqel) dan Marvelous Putra Gunawan. Ivan Gunawan diketahui bahkan membuatkan Instagram khusus untuk Miracle dan Marvelous.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)