Potret Minimalis Elegan Beauty Influencer Surabaya Cella Vanessa

Rabu, 10 Juni 2020 - 08:12 WIB
loading...
Potret Minimalis Elegan Beauty Influencer Surabaya Cella Vanessa
Pilihan outfit oleh beauty influencer asal Surabaya ini bisa menjadi inspirasi untuk tampilanmu lho! Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gaya fashion influencer memang seringkali menjadi inspirasi bagi para warganet, salah satunya ialah gaya fashion minimalis dan elegant ala Cella Vanessa.

Pilihan outfit oleh beauty influencer asal Surabaya ini sangat menarik. Kamu juga bisa menjadikannya inspirasi untuk tampilanmu lho! (Baca juga: Yudist Ardhana, Youtuber Pulau Dewata Sukses ke Pentas Nasional )

Cella Vanessa kerapkali membagikan inspirasi berpakaian untuk kegiatan sehari-hari ataupun acara tertentu. Cella membagikannya melalui akun instagram pribadinya yakni @Cellavanessa yang telah memiliki lebih dari 100.000 pengikut ini.

Selain membagikan outfit pada setiap kegiatannya, Cella
juga kerap membagikan tips mengenai kecantikan hingga parenting.

1. Office Look Simple nan Menawan

Potret Minimalis Elegan Beauty Influencer Surabaya Cella Vanessa


Padanan atasan bermotif bunga-bunga kecil dengan warna dasar coklat dan motif berwarna coral. Blouse tersebut tertutup hingga leher dan bagian siku lengan sehingga ini tepat dipadukan dengan skirt berwarna hitam dengan detail potongan asimetris yang mengesankan keanggunan sekaligus menampilkan look yang profesional. Cella melengkapinya dengan makeup simple dan aksesoris anting serta menenteng tas berwarna senada.

2. Outfit Berwarna Pastel Untuk Liburan

Potret Minimalis Elegan Beauty Influencer Surabaya Cella Vanessa


Saat liburan, pilihan outfit yang nyaman tapi tetap cantik tentu menjadi pilihan utama. Gaya Cella Vanessa ini bisa kamu duplikasi, lho! Pilihan warna biru muda untuk baju berlengan pendek yang nyaman tapi tidak terlalu terbuka sedangkan untuk bawahan Cella memilih rok berwarna peach yang sedikit diatas lutut. Padanan seperti ini memungkinan kamu tetap dapat bergerak dengan aktif namun tidak terlalu terbuka dan tetap terlihat menarik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)