Laura Anna Ingin Beri Rp5 Juta per Bulan untuk Jaga Citra Gaga Muhammad di Depan Orangtua

Minggu, 02 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
Laura Anna Ingin Beri Rp5 Juta per Bulan untuk Jaga Citra Gaga Muhammad di Depan Orangtua
Laura Anna ingin memberikan Gaga Muhammad uang sebesar Rp5 juta per bulan untuk menjaga citra matan pacarnya itu di depan orangtua, menurut Greta Irene. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna ingin memberikan Gaga Muhammad uang sebesar Rp5 juta per bulan untuk menjaga citra matan pacarnya itu di depan orangtua. Hal ini diungkapkan kakak Laura, Greta Irene.

Dalam kanal YouTube Denny Sumargo , Irene mengatakan bahwa Laura rela memberikan Rp5 juta pada Gaga agar ia mau datang ke rumah dan memberikan uang itu ke orangtuanya.

Pasalnya, pasca keluarga Laura melayangkan somasi dan Gaga menjalani BAP, pria tersebut tidak pernah mengunjungi selebgram 21 tahun itu. Karenanya, Laura rela melakukan berbagai macam cara.


"Ada chat Laura sampai mohon ke Gaga balik ke rumah. Laura sampai chat ke Gaga, Laura kasih Rp5 juta per bulan untuk cari muka ke orangtua kita," kata Irene dikutip pada Minggu (1/1/2021).



Alih-alih datang ke rumah Laura, Gaga justru mengatakan hal mengejutkan. Menurut pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad ini, dirinya sudah cukup menunjukkan sikap baiknya di depan orangtua Laura.

"Terus Gaga ngomong gini 'kurang cari muka apa lagi aku sama orang tua kamu'," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)