Doddy Sudrajat Panen Hujatan, Medina Zein Kasihan: Dia 16 Tahun Urus Vanessa Angel

Minggu, 02 Januari 2022 - 07:08 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Panen Hujatan, Medina Zein Kasihan: Dia 16 Tahun Urus Vanessa Angel
Medina Zein menyayangkan sikap netizen yang terus-menerus menghujat Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein menyayangkan sikap netizen yang terus-menerus menghujat Doddy Sudrajat . Medina menilai, apa yang disampaikan netizen tak pantas lantaran jasa Doddy yang besar pada mendiang Vanessa Angel .

Selepas Vanessa meninggal, masalah seakan terus mendera Doddy Sudrajat. Awalnya, ayah kandung Vanessa itu terlibat konflik dengan H. Faisal, besannya, yang ternyata kini semakin memanas dan melebar ke mana-mana.



Merespons nasib Doddy yang selalu mendapatkan hujatan warganet, membuat Medina Zein jatuh kasihan.

"Aku nggak ngebelain Pak Doddy dan Pak Haji Faisal. Saya sangat menghormati keduanya. Tapi, saya sangat menyayangkan, kenapa sih pada ngebully Pak Doddy?" kata Medina, dikutip dari kanal YouTube Star Story, Minggu (2/1/2022).

Menurut Medina, Doddy Sudrajat merupakan ayah yang telah membesarkan Vanessa Angel selama 16 tahun. Karena itu, Medina menilai apa yang disampaikan netizen pada Doddy tidaklah pantas.

Bagi perempuan kelahiran 23 Mei 1992 itu, Doddy telah banyak berkorban sebagai ayah dalam kehidupan istri Bibi Andriansyah tersebut sehingga tak seharusnya warganet menghujatnya ketika Vanessa sudah berpulang. Tak hanya 16 tahun mengurus anaknya, Doddy juga memiliki andil besar untuk membuat Vanessa menjadi artis kondang dan dikenal banyak orang.





"Dia orangtuanya lho, membesarkan Vanessa 16 tahun, yang menerjunkan anaknya ke dunia entertainment. Dia yang ngojok- ojokin (Vanessa) casting segala macam," bebernya.

Medina pun bersaksi bahwa Vanessa sangat menyayangi ayahnya. Hal itu diketahui ketika ia berlibur di Bali bersama Vanessa Angel beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)