Axel Putra Ayu Azhari Dipukul Pria Tak Dikenal, Diduga Anak Artis

Minggu, 02 Januari 2022 - 13:20 WIB
loading...
A A A
Dari insiden tersebut, Axel tak hanya mengalami kerugian fisik. Sunan menambahkan, kliennya juga mengalami kerugian material.

"Tadi Axel menyampaikan ada nilai kerugian di luar daripada fisik yang dialami. Kalung emasnya putus atau rusak, ada tas bawaan dia. Sehingga ini tidak hanya kerugian secara fisik, tapi juga ada kerugian materi," kata Sunan.

Selaku kuasa hukum, Sunan mengaku bakal memperjuangkan hak sang klien guna mendapat ganti rugi dari insiden tersebut. Hanya, Sunan tak lupa menasihati kliennya agar tidak menuntut apa yang di luar dari haknya.

"Kemarin saya sampaikan juga, 'bro kita jangan sampai nanti meminta sesuatu yang lebih daripada yang kita alami," kata Sunan.



"Itulah yang kita sampaikan. Saya bilang, saya tidak mau minta lebih atau tidak masuk akal," sambungnya.

Sementara itu, Ayu Azhari diduga belum mengetahui kejadian yang dialami sang anak. Sunan juga menilai hal tersebut sengaja dilakukan Axel untuk tidak melibatkan ibunya dalam perkara yang tengah dihadapi.

"Kebetulan ibunda Axel adalah Mbak Ayu Azhari, saya juga mengenal beliau dengan baik. Namun untuk peristiwa ini belum ada komunikasi dan setahu saya Axel bukan anak mami," tutup Sunan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)