Axel Putra Ayu Azhari Dipukul Pria Tak Dikenal, Diduga Anak Artis

Minggu, 02 Januari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Axel Putra Ayu Azhari Dipukul Pria Tak Dikenal, Diduga Anak Artis
Axel Djody, putra Ayu Azhari, mengalami insiden tak menyenangkan belum lama ini. Foto/Instagram Ayu Azhari
A A A
JAKARTA - Axel Djody, putra Ayu Azhari , mengalami insiden tak menyenangkan belum lama ini. Dia disinyalir mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pria tak dikenal. Konon, pelaku diduga anak seorang artis terkenal.

Axel mengaku sama sekali tidak mengenal sosok pria yang diduga telah melakukan pemukulan terhadap dirinya. Hal tersebut disampaikan Axel kepada Sunan Kalijaga selaku kuasa hukumnya.



"Sama sekali tidak kenal," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (2/1/2022).

Meski begitu, Sunan menjelaskan, pelaku disinyalir bukan orang sembarangan. Sunan menyebut sang klien telah mendapat informasi terkait identitas sang pelaku.

Pria yang melakukan pemukulan terhadap putra kandung Ayu Azhari ini juga anak seorang artis ternama.

"Namun demikian dia dapat info bahwa si pelaku orang yang menyerang dia pada saat dia mau memisahkan, melerai ya suatu peristiwa bahwa ini anaknya yang bisa dikatakan artis terkenallah," kata Sunan lagi.

Lebih lanjut Sunan menilai sang klien terpaksa melakukan perlawanan guna membela diri dari serangan pria tersebut. Sunan mengatakan bila Axel memilih diam, justru kliennya yang akan hancur.

"Setahu saya anak ini orang sudah hijrah bareng sama saya kok. Jadi saya bisa menilai untuk emosional pastilah dia bisa meredam," ungkap Sunan Kalijaga.

"Makanya bahasanya dia 'ana jihad karena ana diserang orang. Jadi dia harus melakukan sesuatu, kalau nggak mungkin dia yang hancur gitu," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)