Tahun Baru di Rumah Aja, Tenang Mas Al dan Andin Setia Menemani di Audio Series Ikatan Cinta RCTI+

Minggu, 02 Januari 2022 - 14:02 WIB
loading...
Tahun Baru di Rumah Aja, Tenang Mas Al dan Andin Setia Menemani di Audio Series Ikatan Cinta RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Andin dan Mas Al tetap setia menemami Ikatan Cinta lovers di liburan kali ini. Daripada kalian bingung melakukan apa, lebih baik mendengarkan audio series Ikatan Cinta karena ceritanya sangat seru dan menguras emosi para pemainnya yang juga sangat berkualitas sehingga output yang dihasilkan luar biasa.

Ini semua dapat kamu akses di mana dan kapan pun hanya di RCTI+.
Untuk yang belum pernah mencoba, wajib mencobanya karena dijamin akan lebih greget dan seru. Kamu bisa membayangkan wajah Mas Al yang tampan di dalam pikiranmu jika kamu mendengarkan versi audio. Dan kamu bisa mengikutinya dari awal episode lho!



Buat kamu yang belum tahu cerita awalnya atau mengikuti Ikatan Cinta di tengah episode, audio series Ikatan Cinta merupakan solusi yang tepat. Tunggu apa lagi, langsung akses di RCTI+.

Sampai mana ya ceritanya?

Andin dan Al yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan kini dibantu Mama Sarah yang sangat mendukung hubungan mereka. Mama Sarah yang mengurusi pesta pernikahan Al dan Andin. Mama Sarah menelepon Al yang tengah bekerja untuk melakukan foto prewed dengan Andin nanti di studio yang bagus karena akan dipajang di pesta pernikahan nanti.

Aldebaran menyerahkan semua urusan tersebut kepada Mama Sarah. Karena hal ini juga Papa Surya jadi sangat senang, berbeda saat Nino dengan Andin dulu.

Mereka berdua telah sampai di lokasi untuk pemotretan. Andin meminta maaf karena Al harus melakukan foto seperti ini. Al menjawab dengan santai dan berkata bahwa mungkin foto ini akan menjadi kenang-kenangan suatu saat nanti.



Mereka berdua kesulitan melakukan pose yang mesra, tetapi berubah ketika ada drone yang hampir mengenai Andin, dengan sigap Aldebaran melindunginya. Ternyata fotografer mengabadikan momen ini dan menyukai hasilnya, terlihat sangat natural.

Wah, lucu banget Andin dan Al? Ayo dengarkan keseruan lain di audio series Ikatan Cinta eps. 35, hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ agar kamu merasakan pengalaman baru menikmati series Ikatan Cinta.

Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)