Ikatan Cinta Episode 563: Aldebaran Bersikap Manis, Andin Takut sang Suami Nikah Lagi

Selasa, 28 Desember 2021 - 17:04 WIB
loading...
Ikatan Cinta Episode 563: Aldebaran Bersikap Manis, Andin Takut sang Suami Nikah Lagi
Dalam episode kali ini, Andin merasa aneh terhadap Aldebaran karena suaminya itu belakangan ini terlihat sangat baik, manis dan perhatian. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta , Selasa (28/12) malam ini, memasuki episode 563. Dalam episode kali ini, Andin (Amanda Manopo) merasa aneh terhadap Aldebaran (Arya Saloka) karena suaminya itu belakangan ini terlihat sangat baik, manis dan perhatian.

Sebagaimana terlihat dari potongan video di akun Instagram @ikatancinta.mncp, ketika mereka sedang makan siang di salah satu restoran, tiba-tiba Reyna (Fara Shakila) menumpahkan minuman ke bajunya.

Saat Mirna (Chika Waode), baby sitter ingin mengantarkan ke toilet, tiba-tiba Aldebaran menawarkan diri untuk membantu anaknya membersihkan pakaiannya.

Baca juga: 5 Film Indonesia Paling Kontroversial, Dikecam hingga Dilarang Tayang tapi Berprestasi

"Biar sama saya aja yuk," kata Aldebaran.

Kemudian Andin bertanya-tanya, kenapa Aldebaran menjadi terlalu baik. Mulai dari sering memberikan hadiah, hingga membantu mengurus Reyna.

"Mas Al kok terlalu baik ya hari ini?" gumam Andin.

Kemudian Mirna mengatakan, sikap yang ditunjukkan Aldebaran yang sangat aneh yaitu terlalu baik, mengingatkan dirinya kepada bapaknya yang ingin minta nikah lagi.

"Bokap dulu tuh ya, pernah berlebihan sama nyokap gue. Eh tahunya ada maunya, dia minta kawin lagi," kata Mirna.

Sementara itu, Mama Rosa (Sari Nila) ziarah ke makam mamanya Andin. Di atas makam, Mama Rosa menangis, dan berbicara di dalam hati sekaligus minta maaf karena suaminya, Hartawan Alfahri yang telah mencelakainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)