Dipolisikan Doddy Sudrajat Gara-Gara Galang Donasi Tanpa Izin, Marissya Icha: Laporin Semua Dong!

Minggu, 02 Januari 2022 - 15:16 WIB
loading...
Dipolisikan Doddy Sudrajat Gara-Gara Galang Donasi Tanpa Izin, Marissya Icha: Laporin Semua Dong!
Tak ingin dilaporkan sendiri, Marissya Icha membeberkan aksi galang dana lain yang diduga tak memiliki izin. Foto/Instagram Marissya Icha
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat diketahui telah melaporkan selebgram Marissya Icha ke Mabes Polri di Jakarta pada Jumat (31/12/2021) lalu. Tak ingin dilaporkan sendiri, Marissya Icha alias MI belakangan juga membeberkan aksi galang dana lain yang diduga tak memiliki izin.

Laporan polisi ayah kandung Vanessa Angel itu tampaknya menuai reaksi dari sang terlapor. Lewat Instagram Story, Marissya Icha seolah tak terima atas laporan yang dilayangkan pria 49 tahun itu.



Selebgram cantik ini juga menantang Doddy untuk melaporkan kegiatan penggalangan dana lain yang dianggap tidak mengantongi izin resmi.

"Contoh-contoh penggalangan dana lainnya. Panggil semua dong!" kata Marissya di Instagram Story, belum lama ini.

Marissya Icha diduga menaruh kecurigaan terkait dalang dari laporan polisi tersebut. Pasalnya, dia menyebut nama Emjet, yang mana panggilan tersebut lekat dengan sosok rivalnya, Medina Zein.

Dia juga meminta kepada seseorang yang disebut Emjet untuk melaporkan penggalangan dana lain di luar donasinya untuk Gala Sky.

"Laporin semua Mbak Emjet!" tulis Marissya Icha, dikutip Minggu (2/1/2022).

Marissa lantas memaparkan beberapa ulasan terkait penggalangan dana. Pertama, Charity Club Indonesia (CCI) melakukan penggalangan dana untuk artis dan wartawan yang sakit. Kedua, penggalangan dana yang dilakukan para artis untuk membantu pengobatan aktor Ferry Irawan. Terakhir aksi donasi untuk membantu korban letusan Merapi.





Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya telah membuat laporan terhadap Marisya Icha di Mabes Polri terkait penggalangan dana sang cucu.

Doddy merasa tak terima atas penggalangan dana tersebut yang dinilai tidak berizin. Tak hanya itu, ia bahkan merasa direndahkan dan dihinakan. Doddy berpendapat penggalangan dana tersebut tak ubahnya tindakan mengemis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)