Danilla Riyadi Rilis Single Baru MPV, Berisi Curhat Soal Fans yang Tak Move On dari Lagunya

Minggu, 02 Januari 2022 - 18:20 WIB
loading...
Danilla Riyadi Rilis Single Baru MPV, Berisi Curhat Soal Fans yang Tak Move On dari Lagunya
Danilla Riyadi merilis sebuah single baru berjudul MPV. Single ini diakui Danilla sebagai ungkapan yang ada di kepalanya belakangan ini. Foto/Instagram @anandasurio
A A A
JAKARTA - Musisi Danilla Riyadi merilis sebuah single baru berjudul 'MPV'. Single ini diakui Danilla sebagai ungkapan yang ada di kepalanya belakangan ini.

Lirik demi lirik ia tulis tanpa beban dan mengalir begitu saja. Di balik lirik yang ia sebut 'lebih lugas dari lagu-lagu sebelumnya' itu, Danilla seolah curhat tentang fenomena yang terjadi pada para penggemarnya.

Menurut Danilla, banyak orang yang seolah tak bisa move on dari lagu-lagu miliknya di album Telisik 2014. Bahkan meskipun Danilla sebenarnya telah merilis album maupun EP lain setelah Telisik, mereka tetap melihat sosok Danilla seperti lagu-lagu di album itu.

Para pendengar pun mulai menantikan kapan Danilla akan muncul kembali membawa karya seperti yang ada di album tersebut.

"Gila ya gue udah sejauh ini berkarir di dunia musik lebih dari setahun lah, ada album dan satu EP, orang tuh masih belum bosen ya itu aku salut. tapi kenapa masih ada yang kaya bilang 'Danilla bikin yang kaya telisik lagi dong," ujar Danilla dalam 'Sesi Dengar Lagu Danilla - MPV, Minggu (2/1/22).



Perasaan Danilla ini lah yang akhirnya ia tumpahkan dalam lirik lagu 'MPV' ini. Jika diperhatikan, setiap kalimat yang ada di lagu tersebut memang seakan berbicara kepada seseorang yang enggan untuk menerima perubahan. Misalnya saja penggalan lirik berikut ini :

"Dia yang pernah ada manjakan dirimu, kamu memang tak bisa menerima yang baru," begitulah secuil lirik lagu MPV.

Bagi Danilla, ada orang yang menyukai lagu-lagunya di luar album Telisik, ada juga yang tidak sama sekali. Mereka bebas menilai maupun bertindak, begitu pula keinginan seorang Danilla.

"Kalian bebas berbicara apa saja, gue juga jadi bebas dong buat bikin karya. Dan gue mau ngomong apa yang ada di kepala gue," kata Danilla.

Adapun lagu MPV ini merupakan lagu pertama yang Danilla buat di era pandemi Covid. Musisi sekaligus pemeran film 'Pretty Boys' menjelaskan bahwa MPV sudah mulai digarap di pertengahan tahun 2020 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)