Bilqis Demam K-Pop, Ayu Ting Ting Borong Seluruh Album BTS untuk Kado Ultah Sang Anak

Minggu, 02 Januari 2022 - 20:30 WIB
loading...
Bilqis Demam K-Pop, Ayu Ting Ting Borong Seluruh Album BTS untuk Kado Ultah Sang Anak
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Putri semata wayang penyanyi Ayu Ting Ting , Bilqis Khumairah Razak , genap berusia 9 tahun. Dihari ulang tahunnya, Bilqis mendapat kado spesial dari sang bunda.

Ayu Ting Ting baru saja menjalani liburan akhir tahunnya. Pedangdut berusia 29 tahun ini diketahui menjalani liburan di dua tempat sekaligus yakni Amerika Serikat dan Pulau Dewata, Bali.

Dia juga mengaku momen liburan tersebut sebagai salah satu bagian dari kado perayaan hari ulang tahun sang buah hati.

"Alhamdulillah semuanya lancar, karena kan abis pulang dari karantina berapa hari, langsung berangkat lagi ke Bali," kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (2/1/2021).



"Jadi ya udah sekalian dipakai liburan akhir tahun sekaligus ulang tahun Bilqis," tambahnya.

Bicara soal ulang tahun putrinya, Ayu mengaku telah memberikan kado spesial untuk Bilqis. Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku telah memborong seluruh album K-Pop, BTS, sebagai hadiah ulang tahun sang buah hati.

"Udah dia udah minta kado tapi belum saya kasih, karena kadonya berat. Dia minta album BTS dari pertama sampai album terakhir, banyak banget sedangkan versi satu albumnya itu kan banyak banget kan," ujar Ayu Ting Ting.

"Makanya saya enggak bisa bawa ke Bali, dia juga tadi udah buru-buru turun nyari kadonya dia," imbuhnya.

Selain itu, agenda liburannya ke Amerika juga bagian dari kado istimewa untuk putri tercintanya. Saking betahnya, Bilqis bahkan nyaris tak mau pulang. Bocah 9 tahun ini juga disinyalir sempat merayu sang bunda untuk tambahan waktu liburannya selama dua bulan kedepan.

"Dia mah tetap pengennya ulang tahunnya ke Amerika lagi ke Amerika lagi. Karena kan kemarin dia suka kan disana baru pertama kali dan dia ke tagihan. Jadi deh kalau tahun depan ya mungkin insya allah kalau ada rezekinya," tutur Ayu Ting Ting.

"Oh iya, dia bilang 'Bu bisa enggak kita stay dua bulan lagi aja disini', dalam hati saya, orang emaknya dia nyari duit ya," pungkasnya.

(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3929 seconds (0.1#10.140)