Cantiknya Celine Evangelista Pakai Blus Putih saat Sambut 2022

Minggu, 02 Januari 2022 - 21:18 WIB
loading...
Cantiknya Celine Evangelista Pakai Blus Putih saat Sambut 2022
Celine Evangelista pakai blus putih terlihat begitu cantik dengan polesan makeup flawless look. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista memang memiliki daya pikat tersendiri. Meski sudah jadi ibu dari empat orang anak, pesonanya tetap saja terpancar. Apalagi jika memakai makeup.

Seperti dalam unggahan terbarunya di Instagram. Celine Evangelista terlihat begitu cantik dengan polesan makeup flawless look.

“Hai 2022,” tulisnya dalam keterangan, Minggu (2/1/2022).

Mantan istri Stefan William itu menyambut awal tahun dengan potret selfie-nya. Dia memakai blus tanpa lengan berwarna putih membuat wajahnya begitu berseri.



Celine memilih makeup flawless look dengan eyeshadow berwarna peach bercampur gold untuk memberi sentuhan shimmer yang berkelip.

Untuk bibir, Celine memilih lipstik berwarna pink agar terlihat lebih fresh. Penampilannya semakin lengkap dengan extension bulu mata tebal yang begitu lentik. Cantik banget, ya.

Tak kalah mencuri perhatian, pipi Celine terlihat begitu tirus di foto ini. Dagunya yang lancip pun turut terekspos. Tak lupa, Celine juga memberikan sedikit kontur untuk menegaskan tulang pipi dan hidungnya.

Softlens coklat dan alis yang on fleek semakin membuatnya terlihat sempurna. Ditambah dengan rambut coklat bergelombangnya. Berpose cantik tersenyum ke kamera, Celine tampak begitu manis!

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang memuji paras cantik Celine. Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat tahun baru untuknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)