Rayakan Natal Tanpa Suami Usai Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista: Nggak Ngaruh Sama Aja

Sabtu, 25 Desember 2021 - 17:35 WIB
loading...
Rayakan Natal Tanpa Suami Usai Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista: Nggak Ngaruh Sama Aja
Celine Evangelista mengaku tidak terlalu pengaruh dalam merayakan Natal tanpa pasangan, setelah bercerai dari Stefan William. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Dalam perayaan sukacita Natal 2021 ini sangat berbeda bagi artis cantik Celine Evangelista. Pasalnya, dirinya harus merayakannya tanpa kehadiran sosok pasangan yang mendampinginya.

Menanggapi hal tersebut, mantan istri dari aktor Stefan William itu menanggapinya dengan santai. Celine Evangelista mengaku bahwa perayaan Natal tahun 2021 ini diisi dengan kesibukan bekerja dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.

“Aku sih kalau natalan tahun ini cuma kumpul sama keluarga seperti biasanya aja sih. Kalau agenda sih gak kemana mana paling aku kerja tahun baru juga kerja ngehost,” kata Celine Evangelista dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Star Story, Sabtu (25/12/2021).

“Nggak ngaruh sih sama aja, yang penting kan ada anak-anak yang menemani aku di perayaan natal tahun ini,” ujar Celine Evangelista.



Lebih lanjut, artis kelahiran 2 April 1992 itu menceritakan tradisi natal yang biasanya dilakukan oleh keluarganya. Beberapa diantaranya seperti bertukar kado, secret santa, dan anak-anaknya antusias untuk mendekorasi pohon natal.

“Ya biasanya kita tukeran kado, secret santa, terus juga biasanya anak-anak ikut mendekorasi dan menghias pohon natal. Ya anak-anak juga tukeran kado sesame anak-anak, terus dari orang tuanya juga ada yang ngasih kado,” ucapnya.

Meskipun, ada kelonggaran di masa pandemi ini, Celine belum berani untuk menghabiskan waktu liburan bersama anak-anaknya. Menurutnya, selain memakan waktu yang cukup lama, dia juga ada pekerjaan yang menumpuk yang harus dikerjakan.

“Iya, cuman masih gak berani untuk bepergian jauh gitu keluar negeri misalnya. Selain memakan waktu yang cukup lama, kerjaan juga numpuk, jadi yaudah lah kita habiskan waktu untuk quality time bersama keluarga saja,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)