5 Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Nomor 4 Rasanya Otentik Banget

Minggu, 02 Januari 2022 - 22:55 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Nomor 4 Rasanya Otentik Banget
5 Rekomendasi kuliner malam di Bandung. Foto/Ilustrasi/Instagram @duniakulinerbandung
A A A
BANDUNG - Melancong ke Bandung , Jawa Barat memang tak ada habisnya. Selain tempat wisatanya, wilayah di Jawa Barat yang dijuluki Kota Kembang ini punya deretan kuliner lezat, bahkan hingga melegenda.

Bandung juga dikenal dengan kuliner malamnya. Jadi jika Anda berwisata ke Bandung, bisa sekaligus menjajal kuliner khasnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini lima rekomendasi kuliner malam di Bandung yang lezat dan nikmat.

1. Perkedel Bondon

Perkedel Bondon menjadi salah satu kuliner legendaris di Kota Bandung, yaitu sudah ada sejak 1982. Lokasinya berada di Jalan Stasiun Timur, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung.

Harga perkedel ini cukup terjangkau, perbuahnya dibanderol hanya Rp2,000 saja. Rasanya lezat, gurih, cocok dijadikan camilan di malam hari. Bagi Anda yang ingin mencobanya, bisa datang dari pukul 16.00 WIB, karena antreannya panjang.

Baca Juga: 5 Wisata Kuliner di Solo dan Sekitarnya, Sayang kalau Dilewatkan

2. Nasi Kalong

Nama tempat ini cukup unik, yaitu Nasi Kalong. Sesuai namanya, buka mulai malam hari atau dalam istilah Sunda 'ngalong'. Di tempat ini Anda bisa menikmati masakan khas Sunda yang sehat, dan tanpa MSG lho.

Di sini menyediakan aneka tumisan, daging, sambal nasi merah, aneka sambal dan berbagai macam menu makanan lainnya.Buka mulai pukul 19.00 - 24.00 WIB dan berlokasi di Jalan Riau, Kota Bandung. Harga seporsinya, mulai dari Rp15.000.

3. Nasi Kuning Pungkur
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1904 seconds (11.210#12.26)