Vicky Prasetyo Kepergok Makan dengan Wanita Lain, Kalina Ocktaranny Minta Cerai

Senin, 03 Januari 2022 - 06:47 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Kepergok Makan dengan Wanita Lain, Kalina Ocktaranny Minta Cerai
Vicky Prasetyo kepergok makan dengan wanita lain yang diklaim sebagai rekan kerjanya. Hal tersebut membuat Kalina Ocktaranny merasa cemburu dan meminta cerai. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo kepergok makan dengan wanita lain yang diklaim sebagai rekan kerjanya. Hal tersebut membuat Kalina Ocktaranny merasa cemburu dan meminta cerai darinya.

Meski demikian, Vicky mengatakan dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan rekan kerjanya itu. Menurutnya, ia makan bersama untuk menjalin silaturahmi.

"Ya karena dia sempat cemburu masalah partner temen aku. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," kata Vicky dikutip dari salah satu tayangan di YouTube pada Senin (3/1/2022).


Di sisi lain, Vicky juga menyebut mantan istri Deddy Corbuzier itu sering meminta cerai lantaran tak sanggup menjadi istrinya. Pengakuan Vicky ini seakan membenarkan rumor keretakan rumah tangganya.

"Iya, dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup," ujar Vicky.

Vicky juga meminta doa kepada penggemarnya terkait rumah tangganya. Presenter kontroversi itu berharap apapun keputusannya menjadi pilihan yang terbaik untuk dirinya dan Kalina.


"Pokoknya sekali lagi doain untuk semua, semoga menjadi yang terbaik untuk kita," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)