Salman Khan Digigit Ular 2 Kali hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Senin, 03 Januari 2022 - 07:41 WIB
loading...
Salman Khan Digigit Ular 2 Kali hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya
Salman Khan digigit ular dua kali hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Salman mengatakan ular itu menggigit ketika dia mencoba memindahkannya dari rumahnya. Foto/Instagram Salman Khan
A A A
JAKARTA - Salman Khan digigit ular dua kali hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Salman mengatakan ular itu menggigit ketika dia mencoba untuk memindahkannya dari rumah pedesaannya di dekat Mumbai pada Senin, 27 Desember 2021.

Seekor ular memasuki salah satu kamar di rumahnya. Ketika ular masuk ke kamar, Salman mengatakan, anaknya takut sehingga ia mencoba memindahkannya dengan menggunakan tongkat.

"Anak-anak takut jadi saya masuk untuk melihat dan meminta tongkat, tongkat yang datang kecil jadi saya meminta tongkat yang lebih panjang, dengan itu saya mengambil ular itu. Saya membawanya keluar, dan ular itu melilitkan dirinya pada tongkat dan kemudian mulai memanjat ke atas," kata Salman.

"Itu (ular) cukup dekat dengan tangan saya, jadi saya menangkapnya dengan tangan saya dan menjatuhkan tongkat untuk dapat meninggalkan ular (di hutan)," sambungnya dilansir dari Indian Express, Senin (3/1/2022).


Penduduk desa setempat yang mengetahui keberadaan ular tersebut langsung beretriak dan saat itu bintang film Sultan itu langsung digigit ular. Keadaan yang panik membuat ular tersebut kembali menggigit Salman.

"Kemudian mereka semua berteriak 'rumah sakit, rumah sakit, rumah sakit', mengatakan bahwa saya harus segera dibawa ke rumah sakit. Ada begitu banyak keributan, ular itu agak berbisa, dan dia menggigitku lagi," jelas Salman.

"Saya dibawa ke rumah sakit, dan di sana kami mengetahui bahwa itu adalah jenis ular yang berbeda, bukan kandhari. Sekembalinya dari rumah sakit, kami melihat ular itu masih ada di sini, dan kami membawanya kembali ke hutan," lanjutnya.

Beruntung, artis Bollywood itu selamat. Artis 56 tahun itu pun menyebut dirinya kini dalam keadaan baik. Salman juga tak lupa mengucapkan terima masih kepada dokter rumah sakit yang telah merawatnya.


"Saya baik-baik saja sekarang, saya telah mendapatkan anti-bisa untuk hampir semua ular seperti besar, viper, karena kami tidak yakin apakah itu ular berbisa atau tidak, hanya dengan melihatnya. Setelah memberi saya suntikan, saya ditahan di sana (rumah sakit) selama enam jam untuk observasi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3553 seconds (0.1#10.140)