Bintangi Layangan Putus, Reza Rahadian Dapat Surat Terbuka dari Seorang Suami

Senin, 03 Januari 2022 - 11:45 WIB
loading...
Bintangi Layangan Putus, Reza Rahadian Dapat Surat Terbuka dari Seorang Suami
Reza Rahadian mendapatkan surat terbuka dari seorang suami karena membintangi serial Layangan Putus. Pasalnya membuat para istri tidak lagi mempercayai suami. Foto/Instagram Reza Rahadian
A A A
JAKARTA - Reza Rahadian mendapatkan surat terbuka dari seorang suami karena membintangi serial Layangan Putus . Pasalnya berkat aktingnya membuat banyak istri tidak lagi mempercayai suami mereka.

Surat terbuka ini dilayangkan oleh pemilik akun TikTok @dedemawan17 yang mengaku kesal dengan serial tersebut.

"Surat terbuka untuk Reza Rahadian yang katanya aktingnya perfect di film layangan putus," ungkap Dede Mawan dikutip pada Senin (3/1/2022).

"Dianya emang bener hebat bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya," tambahnya.


Ia menyebut bahwa berkat Reza, pada pria beristri kini sudah tak lagi diberi kepercayaan penuh oleh istri mereka. Bahkan beberapa suami kerap dicurigai oleh istri mereka lantaran takut bernasib sama dengan tokoh Kinan yang diperankan Putri Marino.

"Aktingnya dipuji-puji, semua laki-laki dan semua suami sekarang dicaci maki, dicurigai, dan tidak bisa ngapa ngapain dalam hidupnya lagi," jelas Dede Mawan.

Lewat video tersebut, Dede Mawan meminta agar Layangan Putus segera dihentikan. Hal tersebut berkaitan dengan kelangsungan rumah tangga orang-orang diluar sana.

"Gue pengen serial ini dihentikan secepatnya sebelum banyak rumah tangga-rumah tangga yang akan pecah belah karena kecurigaan-kecurigaan istri yang berdasarkan film ini," ujar Dede Mawan.


"Gue pengen dihentikan secepatnya," tandasnya.

Unggahan tersebut rupanya disetujui oleh beberapa orang, khususnya para pria yang telah beristri. Sebab, mereka mengaku kerap dicurigai oleh istri akan melakukan perselingkuhan seperti yang dilakukan Aris (Reza Rahadian) kepada Kinan.

"Bener.... gw lagi ngaji di mushola dicurigai main sama cewek lain..," tulis netizen.

"Sama bg. gw lagi boker bawa hp aja dicurigain sekarang," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)