Nindy Ellesse Sudah Siapkan Baju untuk Dipakai di Peti Mati Sebelum Meninggal

Senin, 03 Januari 2022 - 15:34 WIB
loading...
Nindy Ellesse Sudah Siapkan Baju untuk Dipakai di Peti Mati Sebelum Meninggal
Nindy Ellesse sudah mempersiapkan baju untuk dipakai di peti mati sebelum meninggal dunia. Lita Zen mengatakan sahabatnya itu seolah siap akan meninggal dunia. Foto/Instagram Nindy Ellesse.
A A A
JAKARTA - Nindy Ellesse sudah mempersiapkan baju untuk dipakai di peti mati sebelum meninggal dunia . Penyanyi Lita Zen mengatakan sahabatnya itu seolah sudah siap akan meninggal dunia.

"Beliau (Nindy) sendiri yang memilih baju untuk di peti," kata Lita Rumah Duka MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2021).

"Tapi menurut suaminya, dia bilang bukan pulang ke rumah tapi pulang ke rumah Bapak di surga, jadi udah (tanda-tanda)," sambungnya.

Menurut Lita, Nindy sempat mengutarakan kesiapannya menghadap Tuhan kepada teman-temannya. Hal tersebut diungkapkan penyanyi lawas itu di tengah kondisinya yang mulai menurun karena kanker payudara .

Nindy Ellesse Sudah Siapkan Baju untuk Dipakai di Peti Mati Sebelum Meninggal



"Dia WhatsApp kirim voice note itu di grup bahwa dia bilang mau ketemu Tuhan Yesus. Emang dia sudah sangat siap," ujar Lita.

Hal itu diungkapkan Nindy pada Desember, sebelum Natal. Kesiapannya menjemput ajal juga selaras dengan sikapnya yang memilih berhenti menggunakan obat kemoterapi.

"Iya karena beliau sendiri yang menyetop obat kemonya, karena dia udah nggak mau," jelas Lita.

Nindy meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022 sekira pukul 22.00 WIB di kediamannya usai berjuang melawan kanker payudara sejak 2017. Jenazah Nindy kemudian disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi.


Ibadah penghiburan akan digelar hari ini pukul 18.00 WIB. Sementara pemakaman Nindy dijadwalkan besok, Selasa (4/12/2022) di San Diego Hills, Karawang Barat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)