Putra Arie Untung Sakit Didoakan Puluhan Anak Palestina Agar Cepat Sembuh, Fenita: Ya Allah Sedih Banget

Senin, 03 Januari 2022 - 20:37 WIB
loading...
Putra Arie Untung Sakit Didoakan Puluhan Anak Palestina Agar Cepat Sembuh, Fenita: Ya Allah Sedih Banget
Arie Untung dan Fenita Arie. Foto/YouTube Daniel Mananta
A A A
JAKARTA - Putra pasangan Arie Untung dan Fenita Arie ,Mezbareta Yusuf Athalla yang terbaring sakit hingga tak sadarkan diri didoakan cepat sembuh oleh puluhan anak yatim Palestina bikin terharu.

Hal tersebut membuat Arie Untung dan Fenita terharu karena tidak menyangka ucapan doa dari anak-anak Yatim Palestina itu disampaikan secara menggunakan spanduk bertuliskan nama sang anak.

"Ya Allah kek anak gua ngapain gitu kan, sedih banget gitu loh," kata Fenita di Instagram Arie Untung dengan unggahan yang diberi judul 'Athalla Diserbu Doa Anak2 Palestina Masya Allah', Senin (3/1/2022).

Lebih lanjut, Fenita menyebutkan ucapan doa dari anak-anak Palestina diketahui saat anak masih dalam kondisi terbaring di rumah sakit.

Putra Arie Untung Sakit Didoakan Puluhan Anak Palestina Agar Cepat Sembuh, Fenita: Ya Allah Sedih Banget

"Terus pas disitu dia dalam keadaan belum sadar gitu kan, terus aku diem aja disampingnya, Ya Allah de, gitu kan," ucap Fenita.

Merasa terharu, Fenita mengaku sedih dan hanya bisa memandang sang anak yang terbaring dalam kondisi masih di infus.

"Terus aku diam aja, ngelitin (Athalla) ya nggak bisa ngapa-ngapain," kata Fenita.

Sebab, lanjut Fenita, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa dan harus bicara dengan siapa karena saat itu sendiri menemani sang putra sakit.

Dalam unggahan tersebut terlihat video puluhan anak yatim Palestina dipandu pengasuhnya menyampaiakn doa untuk kesembuhan putra Arie Untung dan Fenita itu.



"Atas nama guru TK dan anak yatim, doa kami atas kesembuhan ananda Mezbareta Yusuf Athalla, semoga dikaruniakan kesembuhan untuk Ananda Mezbareta Yusuf Athalla," ucap guru TK dan pengasuh anak-anak yatim Palestina.

Tak lama menyampaikan kalimat pembuka, sang guru TK dan pengasuh anak yatim Palestina itu trlihat memimpin doa kesembuhan Athalla.

Terdengar anak-anak yatim tersebut mengucapkan amin secara serentak saat guru TK dan pengasuh anak yatim Palestina mengucapkan doa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)