Anak Terbaring Sakit, Arie Untung Ungkap Fase Hidup Senang dan Sedih

Senin, 20 Desember 2021 - 09:38 WIB
loading...
Anak Terbaring Sakit, Arie Untung Ungkap Fase Hidup Senang dan Sedih
Arie Untung mengabarkan bahwa putranya, Mezbareta Yusuf Athalla, di rawat di rumah sakit. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Arie Untung mengabarkan bahwa putranya, Mezbareta Yusuf Athalla, di rawat di rumah sakit. Melalui akun Instagramnya, suami dari Fenita Arie ini bahkan terlihat mengunggah potret sang putra yang tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit, lengkap dengan infus di hidungnya.

Melihat kondisi sang putra, presenter 45 tahun itu mengaku merasa sedih. Ia bahkan mengungkapkan bahwa saat menjadi orang tua, dirinya harus sudah siap berada di fase senang dan sedih.

"Fase jadi orang tua ternyata kaya roller coaster ya. Fase melihat anak2 lahir, main lucu2 itu cuma fase awal. Sisanya sepanjang perjalanan banyak fase2 berikutnya," ungkap Arie Untung dalam unggahannya.

"Fase senang atau sedih selalu akan hadir sepanjang hidup tinggal kita menerima Qadarullah dengan ikhlas. Fase liat anak sakit sedihnya ngala2in jaman apapun. Dikirimin foto begini aja hati ancur banget," sambungnya.



Meski mengaku sedih melihat kondisi putranya, Arie mengaku berterima kasih atas doa dari orang-orang untuk kesembuhan putranya. Bahkan, ia juga menyebut bahwa putranya langsung menjalani khitan alias sunat, demi kesehatannya.

"Terimakasih doanya om tante semua. Alhamdulillah @yussuf_athalla sudah membaik kondisinya," jelasnya.

"Biar sehat adek tanpa rencana akhirnya jadinya sekalian dikhitan. Qadarullah, Kita jaga kesehatan semua ya," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)