Larissa Chou Kepergok Ada di Gerai Kopi Bareng Cowok, Pacar Baru?

Selasa, 04 Januari 2022 - 09:50 WIB
loading...
Larissa Chou Kepergok Ada di Gerai Kopi Bareng Cowok, Pacar Baru?
Larissa Chou mengunggah Instagram Story yang menampilkan seorang pria berkacamata saat tengah antre membeli kopi. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou membuat heboh penggemarnya setelah mengunggah Instagram Story yang menampilkan seorang pria berkacamata saat tengah antre membeli kopi. Dalam unggahan tersebut, pria berkaus hitam dan mengenakan celana krem itu terlihat beberapa kali masuk dalam video yang diunggah oleh mantan istri Alvin Faiz ini.

Tak hanya itu, penggemar juga tampak dibuat penasaran lantaran Larissa sempat membagikan potret dua gelas kopi yang dibelinya. Hal itu membuat mereka bertanya-tanya terkait sosok pria tersebut.



Sayang, dugaan para penggemar bahwa Larissa sudah memiliki tambatan hati baru ditepis oleh ibu satu anak itu. Pasalnya, ia mengaku sama sekali tak mengenal pria tersebut.

Larissa Chou Kepergok Ada di Gerai Kopi Bareng Cowok, Pacar Baru?


"DM rame banget masya Allah, baru baca nanyain cowok yang ada di story aku," tulis Larissa Chou.

"Aku ga kenal yaaa. Kebetulan aja ke foto waktu ngantri kopi & aku mau foto tempat nya kok. Bukan siapa2 aku. Aku aja ga sadar kalau orang nya kena in frame 2x," lanjutnya.

Terkait dua kopi yang dibelinya, Larissa menyebut bahwa minuman tersebut sengaja dibeli untuk asistennya. Larissa pun terlihat meminta maaf kepada para penggemarnya yang sudah berharap bahwa dirinya bisa segera mendapatkan pengganti Alvin Faiz.

"Pas banget lagi kopinya 2," tulis salah seorang penggemar melalui DM Instagram Larissa.



"Itu kopinya personal assistant aku @timrumahcici. Maaf ya man teman bikin kecewa," tutur Larissa.

"Nih aku sambil kerja guys. Review endorse. Bukan lagi sama mas yang ke foto tadi," tutupnya.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3553 seconds (0.1#10.140)