Kekayaan Iko Uwais Kian Berlimpah, Ini Sumber Cuan Terbesar Suami Audy Item

Selasa, 04 Januari 2022 - 12:20 WIB
loading...
Kekayaan Iko Uwais Kian Berlimpah, Ini Sumber Cuan Terbesar Suami Audy Item
Kekayaan Iko Uwais kian berlimpah sejak karir aktingnya sukses menembus dunia perfilman internasional. Foto/Instagram Iko Uwais
A A A
JAKARTA - Kekayaan Iko Uwais kian berlimpah sejak karir aktingnya sukses menembus dunia perfilman internasional. Pasalnya, dari satu film saja, suami penyanyi Audy Item ini bisa meraup cuan sekitar Rp14 miliar.

Sejak aktingnya yang mencuri perhatian di film The Raid (2011), namanya terus melambung hingga akhirnya aktor yang memiliki nama asli Uwais Qorny ini telah menembus jagat Hollywood dengan membintangi sejumlah film laga kenamaan.

Terbaru, Iko diketahui beradu akting dengan sosok Jason Statham di film The Expendables 4 yang akan rilis di tahun 2022 ini.

Sukses menjadi aktor laga internasional tentu membuat kocek seorang Iko Uwais tak perlu diragukan lagi ketebalannya. Lantas berapakah kekayaan suami Audy Item saat ini?



Terkait hal tersebut, Iko Uwais ditaksir memiliki kekayaan total mencapai USD4 juta atau sebesar Rp57,2 miliar sebagaimana dilansir dari situs wealthygorilla.com per hari ini, Selasa (4/1/2022).

Selain itu, aktor yang mengawali karirnya di film ‘Merantau’ (2009) ini diketahui memiliki mobil Mercedes Benz atau Mercy limited edition seri CE yang memiliki kapasitas mesin hingga 5.000 cc!

Hal ini terungkap lewat konten YouTube Atta Halilintar yang menyambangi Iko Uwais kala ia sedang berada di bengkel untuk meninjau mobil mewahnya itu.

Selain itu lewat tayangan video berjudul ‘Atta Tawar Mercy Classic Iko Uwais!!’ tersebut, terkuak fakta bahwa aktor kelahiran Jakarta ini memiliki honor yang fantastis untuk satu film yang diperankannya.



“Sekarang, (main film) G.I Joe, gue bisa dapet 1 juta, USD1 juta,” ungkap Iko Uwais, dikutip oleh MNC Portal Indonesia Selasa (4/1/2022).

Berdasarkan penuturan tersebut, diketahui bahwa bayaran seorang Iko Uwais di film Hollywood bisa mencapai Rp14 miliar, sebuah angka yang cukup fantastis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)