Tinggalkan Keluarga 3 Bulan Demi Film The Expendables 4, Iko Uwais: Tetap Ikuti Perkembangan Anak

Senin, 27 Desember 2021 - 10:52 WIB
loading...
Tinggalkan Keluarga 3 Bulan Demi Film The Expendables 4, Iko Uwais: Tetap Ikuti Perkembangan Anak
Iko Uwais foto bersama bintang Hollywood Jason Statham usai syuting film The Expendables 4. Foto/Instagram Iko Uwais
A A A
JAKARTA - Aktor Iko Uwais mengaku bersyukur bisa kembali ke Tanah Air usai beberapa bulan menjalani syuting film The Expendables 4 di Bulgaria. Suami Audy Item itu sangat senang bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Meski hanya tiga bulan berpisah dari keluarga, Iko Uwais mengaku sangat rindu dan tetap memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya. Terlebih, kini umurnya sudah tak muda lagi.

"Alhamdulillah senang banget bisa ketemu keluarga lagi, walaupun nggak begitu lama, tiga bulanan lah. Mungkin sudah umur kali ya, sudah tua, anak-anak makin besar, makin ngerti," kata Iko Uwais kepada awak media di kawasan Jakarta Pusat, dikutip Minggu (26/12/2021).

Selama pergi ke luar negeri, Iko Uwais selalu berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan istri dan anak-anaknya. Bahkan, setiap satu jam sekali mereka kerap melakukan panggilan suara.



"Setiap hari, setiap waktu malah tek-tokkan sama mereka, kangen-kangenan terus, setiap jam, satu jam kemudian teleponan lagi. Jadi memang saya kerja di luar, jauh dari keluarga tetapi tetap ikuti perkembangan anak," ujar Iko Uwais.

Bertemu dengan anak-anak dan istri adalah hal yang paling ditunggu Iko Uwais usai bekerja. Terlebih, kini anak-anaknya sudah semakin besar. Aktor 38 tahun itu justru menjadi mellow ketika jauh dari sanak keluarga.

"Sekarang pas kumpul pulang, lepas kangen semua. Alhamdulillah beda sih sekarang, kita sudah semakin matang umur, anak makin besar, jadi makin mellow kalau jauh dari anak," kata Iko Uwais.

Menjelang liburan akhir tahun, Iko Uwais sudah berencana memboyong keluarganya berlibur ke Kanada. Rencana itu ingin Iko laksanakan sebelum kembali disibukkan dengan proyek terbarunya lagi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)