Anang Hermansyah Tampil Botak Plontos, Begini Reaksi Ashanty

Selasa, 04 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Anang Hermansyah Tampil Botak Plontos, Begini Reaksi Ashanty
Anang Hermansyah menunjukan penampilan barunya dengan kepala botak plontos kepada sang istri, Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah tampaknya tidak hanya sekadar mengunjungi Turki untuk berlibur bersama keluarga besarnya. Suami dari Ashanty ini juga sekaligus ingin melakukan perawatan pada bagian kepalanya dengan melakukan transplantasi rambut, seperti yang dilakukan oleh Kevin Aprilio beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram Storynya, Ashanty terlihat membagikan sebuah video saat kepala suaminya botak plontos tanpa rambut satu helai pun. Ia bahkan tertawa melihat penampilan baru suaminya sebelum menjalani transplantasi rambut.

"Katanya seumur hidup botak tuh cuma pas lahir sama sekarang hahaha," ujar Ashanty tertawa, sambil mengarahkan kamera ponselnya ke kepala Anang Hermansyah.

"Guys aku botak lahir sama hari ini," timpal Anang Hermansyah.



Meski tak kuasa menahan tawa, Ashanty tetap memuji suaminya. Ia bahkan menyebut bahwa suaminya terlihat keren, meskipun tak memiliki rambut.

Lewat video tersebut, Ashanty sempat memberi informasi terkait transplantasi rambut yang akan dijalani oleh bapak empat anak tersebut. Hal itu berkaitan dengan rambutnya yang semakin tipis pada bagian belakang.

"Mas Anang mau diiniin (perawatan) rambutnya supaya tumbuh. Karena botaknya (kemarin) udah makin ke belakang gitu," jelas Ashanty.

Sementara itu, mantan suami Krisdayanti tersebut mengatakan bahwa dirinya sengaja melakukan transplantasi rambut. Hal itu bahkan sengaja dilakukan demi membahagiakan wanita yang sudah memberinya dua orang anak.

"Aku botak gara-gara aku ingin istriku senang, karena rambutku udah habis. Bun kamu kan seneng kan kalau nanti rambutku tumbuh bagus?," tanya Anang Hermansyah dalam Instagram Storynya.

"Tapi kan mau kamu ini. Iya (supaya aku senang)," timpal Ashanty.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)