RM dan Jin BTS Sembuh dari Covid-19, Bisa Kembali Beraktivitas

Selasa, 04 Januari 2022 - 15:47 WIB
loading...
RM dan Jin BTS Sembuh dari Covid-19, Bisa Kembali Beraktivitas
RM dan Jin BTS sembuh dari Covid-19. Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Music melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - RM dan Jin BTS sembuh dari Covid-19 . Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi BTS , Big Hit Music melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse.

Agensi tersebut menyatakan bahwa RM dan Jin telah dibebaskan dari karantina pada hari ini, Selasa (4/1/2022). Keduanya telah menjalani karantina selama 10 hari sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu, 25 Desember 2021.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota BTS RM dan Jin telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini pada siang hari, 4 Januari," kata Big Hit dilansir dari Koreaboo.

RM dan Jin BTS Sembuh dari Covid-19, Bisa Kembali Beraktivitas


"RM dan Jin yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Sabtu, 25 Desember kini dapat kembali beraktivitas sehari-hari," sambungnya.

Big Hit menjelaskan baik RM dan Jin tidak menunjukakn gejala tertentu. Hanya saja, Jin selaku anggota tertua BTS disebutkan mengalami demam ringan dan pulih dengan cepat.

Baca Juga: Suga BTS Sembuh dari Covid-19, Sudah Bebas Karantina

"Tidak ada anggota yang menunjukkan gejala tertentu selama karantina mereka. Jin mengalami demam ringan ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya," jelas Big Hit.

Tak lupa, Big Hit mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang tetap memberikan dukungan dan peduli kepada RM dan Jin. Mereka juga berterima kasih kepada petugas medis yang telah bekerja keras mengatasi Covid-19.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19," ujar Big Hit.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami, dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan," tandasnya.

Pada Senin, 3 Januari 2022, Big Hit juga mengumumkan bahwa anggota BTS lainnya yakni Suga telah pulih dari Covid-19. Sama seperti RM dan Jin, pemilik nama asli Min Yoongi ini juga bisa beraktivitas kembali.

Baca Juga: 5 Artis Punya Boneka Arwah, yang Terakhir Disebut Jadi Rumah Makhluk Astral
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1575 seconds (10.55#12.26)