6 Drama dan Film Korea Tayang Januari 2022, Ghost Doctor hingga The Suspect

Selasa, 04 Januari 2022 - 16:29 WIB
loading...
A A A
Dikisahkan seorang mata-mata Korea Utara, Ji Dong Cheol (Gong Yoo) ditinggalkan oleh pemerintah Korea Utara selama misi. Ia kemudian membelot ke Korea Selatan dan bekerja menjadi seorang sopir dari CEO konglomerat besar.

Suatu ketika, bos Dong Cheol meninggal dan dia justru dijebak menjadi tersangka utama dengan segala bukti palsu yang menjeratnya. Dong Cheol pun bertekad membersihkan namanya sekaligus balas dendam untuk menangkap pelaku sebenarnya.

5. Tunnel

6 Drama dan Film Korea Tayang Januari 2022, Ghost Doctor hingga The Suspect


Ketegangan sepanjang film ini berhasil membawa Tunnel mendapat dua penghargaan dalam ajang Blue Dragon Film Awards dan Chunsa Fim Awards, lho. Tunnel berkisah tentang Lee Jung Soo (Ha Jung Woo) yang berencana pulang karena putrinya sedang ulang tahun.

Namun, hal tak terduga terjadi saat Lee Jung Soo mengemudi melalui terowongan melintasi gunung. Seketika, terowongan itu runtuh. Tepat ketika dia tersadar, Jung Soo menemukan dirinya terjebak dalam mobil yang sudah terkubur di bawah ribuan ton beton dan puing-puing.

Hanya bermodalkan ponsel, dua botol air, dan kue ulang tahun putrinya, Jung Soo harus berjuang bertahan hidup. Tunnel tayang mulai 19 Januari 2022.

6. Wonderful Nightmare

6 Drama dan Film Korea Tayang Januari 2022, Ghost Doctor hingga The Suspect


Wonderful Nightmare diperankan oleh Uhm Jung Hwa dan Song Seung Heon. Kisah kocak dengan sentuhan komedi membuat Wonderful Nightmare sayang untuk dilewatkan. Diceritakan karena kesalahan administrasi di surga, seorang pengacara sukses, Yeon Woo (Uhm Jung Hwa), meninggal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4201 seconds (0.1#10.140)