6 Drama dan Film Korea Tayang Januari 2022, Ghost Doctor hingga The Suspect

Selasa, 04 Januari 2022 - 16:29 WIB
loading...
A A A
Berlatar di akhir tahun 1990-an, Song Ha Young (Kim Nam Gil) adalah seorang profiler yang berjuang untuk menganalisis lebih dalam dan membaca hati para pembunuh berantai pada saat kata profiling belum ada.

Ia memiliki tim yang handal, beranggotakan Gook Young Soo (Jin Sun Kyu) pemimpin tim dari tim Analisis Perilaku Kriminal dan detektif legendaris Yoon Tae Goo (Kim So Jin) yang piawai dalam dunia penanganan kejahatan dengan kekerasan.

3. The Con Artist

6 Drama dan Film Korea Tayang Januari 2022, Ghost Doctor hingga The Suspect


Kim Woo Bin akan memikat para penggemarnya dengan menjelma sebagai pembobol ulung dalam The Con Artist yang tayang pada 8 Januari 2022. Ia dengan sempurna membangun chemistry bersama aktor senior Ko Chang Seok yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Cerita The Con Artists berpusat pada Ji Hyeok (Kim Woo Bin), seorang pembobol brankas elit dan pemalsu handal yang bekerja bersama Koo In (Ko Chang Seok). Koo In kemudian memperkenalkannya kepada Jong Bae (Lee Hyun Woo), seorang peretas elit.

Mereka berencana mencuri berlian berharga dalam brankas di sebuah toko perhiasan kelas atas, bersama Presiden Jo (Kim Young-Chul). Namun ternyata, Presiden Jo juga sedang mencari pembobol brankas elit demi melancarkan aksinya mencuri jutaan dolar yang disimpan di dalam area pabean Korea di Incheon, Korea Selatan.


4. The Suspect

6 Drama dan Film Korea Tayang Januari 2022, Ghost Doctor hingga The Suspect


The Suspect tayang mulai 12 Januari 2022. Berperan sebagai mata-mata Korea Utara dengan pesonanya yang garang mengantarkan Gong Yoo menjadi pemenang Top Excellence Award dalam ajang Korea Culture and Entertainment Awards dan meraih penghargaan Korean Associaton of Film Critics Awards.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)