Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Umumkan Jenis Kelamin Buah Hatinya

Selasa, 04 Januari 2022 - 18:07 WIB
loading...
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Umumkan Jenis Kelamin Buah Hatinya
Jessica Iskandar mengandung buah hatinya dengan Vincent Verhaag yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. / Foto: Instagram @inijedar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar tengah berbahagia. Artis 33 tahun itu mengandung buah hatinya dengan Vincent Verhaag yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Jessica Iskandar dalam unggahan terbaru saat menjalani gender reveal di akun Instagramnya.

Artis yang akrab disapa Jedar itu bersama sang suami menggelar acara tersebut secara tertutup. Tampak orang-orang terdekatnya, termasuk putra pertama Jedar, El Barack dalam momen bahagia tersebut.

Baca juga: Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Sahabat Laura Anna Kecewa

Selama hamil anak kedua atau yang pertama dengan Vincent Verhaag, Jedar mengaku sangat bahagia. Pasalnya, sang suami selalu berada di sisinya.



"Hamil anak ke2 ini happy banged ada suami dan anak yang siaga, sayangin dan jagain aku," tulis Jessica dalam keterangan video di akun Instagramnya.

Bintang Dealova itu pun sudah tak sabar menantikan kehadiran putra keduanya. Dia berharap agar sang putra kelak lahir sehat, sempurna, dan bisa menambah kebahagiaan serta rezeki baginya.

"Kita semua senang sekali menunggu kelahiran baby Verhaag," ungkapnya.

Baca juga: Diasuh seperti Manusia, Ivan Gunawan Sewa 2 Babby Sitter untuk Urus Anak Bonekanya

"Temen2 doakan ya semoga bayinya sehat, lahir sempurna, bawa rejeki dan kebahagiaan di tengah-tengah keluarga. Amin," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)