Sebelum Sunat, Rayyanza Anak Raffi Ahmad Dijenguk Menlu Retno

Selasa, 04 Januari 2022 - 18:50 WIB
loading...
Sebelum Sunat, Rayyanza Anak Raffi Ahmad Dijenguk Menlu Retno
Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dijenguk Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi sebelum sunat hari ini. Kunjungan Retno ini diketahui dari Instagram Raffi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rayyanza , anak kedua Raffi Ahmad dijenguk Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi sebelum sunat hari ini, Selasa (4/1/2022). Kunjungan Retno ini diketahui dari postingan Instagram pribadi Raffi.

Raffi membagikan beberapa postingan. Di unggahan pertama, menampilkan sebuah video yang memperlihatkan Retno, Raffi dan Nagita Slavina serta Rayyanza tengah berbincang di kamar.

Sementara di postingan lainnya, menampilkan Retno tengah menggendong adik Rafathar Malik Ahmad itu didampingi Nagita di sebelahnya. Raffi pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan Retno ke kediamannya.



"Terimakasih Bu Mentri Ter-Kece sudah jengukin Mama Gigi dan Rayyanza ... Seneng deh Bu @retno_marsudi udah gendong Rayyanza biar ketularan Pinter kaya Bu Menlu TerKece dan TerFashion," tulis Raffi dikutip pada Selasa (4/12/2022).

Di sisi lain, presenter kenamaan Tanah Air itu berharap Rayyanza bisa menjadi diplomat atau mengikuti jejak Retno.




"Terimakasih Bu @retno_marsudi dan Mas @dyotaman dan Juga Manggala ... Sudah Jengukin Rayyanza ke Andara. Semoga Rayyanza Bisa jadi Diplomat seperti Bu @retno_marsudi," tulis Raffi lagi.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka kagum dengan kehadiran Retno di kediaman Raffi. Tak sedikit juga yang mendoakan Rayyanza menjadi pemimpin bangsa.

"wah hebaat ya...calon bakal pemimpin masa depan .sedari bayi udah pada banyak yng jengukin dari semua kalangan .hebat aa raffi orang sunda bisa membaur dengan semua kalangan .???????? semoga sukses teruuus," kata netizen.

"Aamiin allah humma aamiin yaa robbal'alaamiin ,, sehat sukses bahagia selalu mama papa aa' dede'," komentar netizen.

"Alhamdulillah rumah Andara selalu banyak tamu2 istimewa yg datang. Silahturahmi yg luar biasa raffi,nagita. Salut bisa berteman dg siapapun, kalangan manapun. Selalu sehat, bahagia, lancar rezekinya rans," tulis netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)