Bosan Bekal Sekolah yang Itu-Itu Saja? Koki Cilik Chiellyn Ashley Berbagi Tips Masak di Morning Update iNews

Selasa, 04 Januari 2022 - 20:53 WIB
loading...
Bosan Bekal Sekolah yang Itu-Itu Saja? Koki Cilik Chiellyn Ashley Berbagi Tips Masak di Morning Update iNews
Morning Update kehadiran Chiellyn Ashley seorang koki cilik berusia 5 tahun yang sudah mantap berkarier di dunia masak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sekolah sudah kembali melangsungkan pembelajaran tatap muka, itu tandanya anak-anak akan kembali belajar ke gedung sekolah. Tentunya, para orang tua juga akan kembali mempersiapkan bekal yang akan dibawa sang buah hati .

Di episode kali ini, Morning Update kehadiran Chiellyn Ashley seorang koki cilik berusia 5 tahun yang sudah mantap berkarier di dunia masak dengan berbekal bakat memasak yang begitu luar biasa.

Menariknya, Chiellyn sudah tertarik di dunia masak sejak menginjak usia 2 tahun. Berawal dari menemani dan mengamati sang ibu memasak di dapur, Chiellyn juga memiliki rasa ingin tahu yang tentang dunia masak yang cukup tinggi.

Baca juga: Tuntut 4,5 Tahun, JPU Sebut Gaga Muhammad Sopan dan Masih Muda

Dia sering melontarkan berbagai pertanyaan tentang peralatan-peralatan dan kegiatan yang dilakukan sang ibu ketika di dapur.

Perlahan-lahan Chiellyn pun mulai ikut mempraktikkan cara memasak tersebut dan mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa cita-citanya nanti adalah menjadi seorang chef.



Chiellyn mengaku kecintaannya terhadap dunia masak muncul ketika dirinya merasa begitu senang saat beraktivitas di dapur dan meramu makanan. Ingin tahu bagaimana cara dan apa saja tips yang dapat dipraktikan untuk mempersiapkan bekal sekolah yang simpel tapi tetap menarik buat si buah hati?

Baca juga: Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Netizen: Yah Dikit Amat

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Rabu, 5 Januari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)