Tampil Kurang Maksimal, Puput asal Balikpapan Tersingkir dari 6 Besar Kontes KDI 2021

Selasa, 04 Januari 2022 - 21:01 WIB
loading...
Tampil Kurang Maksimal, Puput asal Balikpapan Tersingkir dari 6 Besar Kontes KDI 2021
Kontestan asal Balikpapan, Puput harus terhenti setelah mendapatkan vote terendah dari para pemirsa di babak Kontes KDI 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Langkah salah satu kontestan asal Balikpapan, Puput harus terhenti setelah mendapatkan vote terendah dari para pemirsa di babak Kontes KDI 2021 yang digelar pada Senin malam (3/1/2022).

Puput yang membawakan lagu 'Sepiring Berdua' dari Ida Laila tampil kurang maksimal dan minim mendapatkan dukungan dari para pemirsa.

Puput mengungkapkan kesedihannya harus tersingkir di Kontes KDI dan mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya.

Baca juga: Bosan Bekal Sekolah yang Itu-Itu Saja? Koki Cilik Chiellyn Ashley Berbagi Tips Masak di Morning Update iNews

"Jujur aku sedih tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya. Aku tidak puas dengan penampilanku karena masih banyak kurangnya. Banyak nada-nada yang kurang pas. Untuk seluruh pendukung Puput yang ada di seluruh Indonesia, Puput mohon maaf karena hanya bisa sampai ditahap ini" kata Puput.

Pada penampilan para kontestan di Babak 6 besar Kontes KDI, Sabela asal Semarang membawakan lagu 'Tanyakan Pada Bulan' milik Ika KDI tampil sangat baik dengan kemampuan diatas rata-rata mampu mempesona para juri.

Selanjutnya kontestan asal Kayla asal Deli Serdang membawakan lagu 'Anoman Obong' , penampilannnya sangat memukau hingga mendapatkan standing ovation dari kelima juri.

Iko asal Bima membawakan lagu 'Mengejar Badai', lewat penampilannya yang tenang dan memiliki ekspresi yang dangat baik layak menjadi bintang dangdut masa depan.

Kontestan asal Jakarta, Bunga menyanyikan lagu 'Mimpi Manis' dari Dewi Persik, selalu memberikan inovasi baru disetiap penampilannya. Para juri memberikan komentar kepada Bunga untuk terus berkembang lagi.

Nisa asal Bandung membawakan lagu 'Mabuk Duit' milik Erie Suzan dengan sangat baik dan tetap stabil dijalur nadanya. Namun para juri memberikan perhatian kepada Nisa untuk harus lebih hati-hati dalam penghayatannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)