Viral! Boneka Arwah Ini Kedapatan Minum Soda, Pantas Gemuk

Rabu, 05 Januari 2022 - 08:36 WIB
loading...
Viral! Boneka Arwah Ini Kedapatan Minum Soda, Pantas Gemuk
Akun Instagram @randikejora memperlihatkan sesosok boneka arwah yang diberi nama Fitri sedang minum soda. Foto/IG @randikejora
A A A
JAKARTA - Boneka arwah belakangan gencar dibahas dan menjadi sorotan netizen. Publik agaknya penasaran bagaimana benda tersebut mampu mempengaruhi perilaku orangtua atau adopternya.

Baru-baru ini, akun Instagram @randikejora pun memperlihatkan sesosok boneka arwah yang diberi nama Fitri. Fitri tengah duduk di depan sebotol minuman bersoda , lengkap dengan sedotan berwarna putih. Saat kamera di-zoom ke arah sedotan, terlihat minuman bersoda itu menetes dan cairannya jatuh ke mangkuk yang menjadi alas botol.



Sang pemilik akun yang juga merupakan adopter boneka arwah mengatakan, Fitri tak terlalu banyak minum lantaran sudah kenyang. Kendati demikian, Fitri tetap meminum minuman bersoda tersebut meski hanya sedikit.

"Tadi malam kita coba kasih Fitri minum jam 2 malam sambil kita rekam. Tapi Fitri minumnya tidak banyak guys. Jadi minumnya itu sedikit-sedikit, setetes dua tetes, tapi minum," ujar si pemilik akun, dikutip Rabu (5/1/2022).

"Kemungkinan Fitri semalam sudah banyak minum di dalam mobil karena pas dia didudukkan di dalam mobil sambil dikasih minuman banyak," sambungnya.

Akan tetapi pada pagi harinya, sang adopter melihat sudah cukup banyak air soda yang tumpah ke mangkuk. Hal itu menjadi pertanda bahwa boneka yang ia adopsi meminum sedikit demi sedikit air soda tersebut.

"Dan kalian harus tahu, pagi ini aku cek, kalian lihat minumnya udah banyak tumpah. Mungkin tadi malam, kemungkinan Fitri itu malu direkam, atau memang dia sudah kenyang, karena tadinya penuh," terangnya.

Viral! Boneka Arwah Ini Kedapatan Minum Soda, Pantas Gemuk


Melihat video tersebut, beberapa netizen mengaku tidak percaya jika Fitri meminum minuman bersoda yang ada di hadapannya. Malah ada pula yang terlihat meledek Fitri lantaran tubuhnya semakin gemuk lantaran terlalu banyak meminum minuman bersoda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)