Calon Suami Melanie Putria Idap Tumor Otak, Dioperasi Hari Ini

Rabu, 05 Januari 2022 - 09:20 WIB
loading...
Calon Suami Melanie Putria Idap Tumor Otak, Dioperasi Hari Ini
Melanie Putria bersama calon suaminya, Aldico Sapardan. Foto/Instagram Melanie Putria
A A A
JAKARTA - Melanie Putria membawa kabar sedih terkait kondisi kesehatan calon suaminya, Aldico Sapardan. Pria yang berprofesi sebagai dokter itu dikabarkan mengidap tumor di bagian otaknya dan harus menjalani operasi pengangkatan pada hari ini, Rabu (5/1/2022).

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Melanie melalui akun Instagram pribadinya. Mantan istri Angga Puradiredja ini menyebut, baru mengetahui ada tumor yang bersarang di bagian otak Aldico.



"Saat ini sedang ada ujian yang Allah berikan untuk @aldicosapardan. Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor di bagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi," tulis Melanie pada unggahan fotonya bersama sang calon suami.

Lewat unggahannya, ibu satu anak ini mengatakan, Aldico bersikap cukup tenang saat mengetahui bahwa ia akan menghadapi operasi pengangkatan tumor hari ini. Meski tetap ada perasaan khawatir mengingat kurang dari dua bulan lagi keduanya akan menggelar pesta pernikahan.

"Alhamdulillah Mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga aku pun menjadi tenang dan ikhlas," jelas Melanie.

"Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti," lanjutnya.

Lewat tulisannya, wanita 39 tahun ini tampak meminta doa untuk kemudahan, kelancaran, dan keselamatan dari calon suaminya saat menghadapi operasi hari ini. Ia pun berharap Aldico yang akrab disapa Kiko bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.



"Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang.. Semoga Mas Kiko ikhlas dan kuat menjalani ujian ini. Dan semoga Allah berikan pemulihan yang sempurna seperti sedia kala. Aamiin yaa Allah aamiin.. Kita serahkan semuanya ke Allah ya sayang, Bismillah," ucap Melanie.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)