Bikin Penasaran, Jennifer Lopez Bagikan Cuplikan Behind the Scene Film Marry Me

Rabu, 05 Januari 2022 - 10:40 WIB
loading...
Bikin Penasaran, Jennifer Lopez Bagikan Cuplikan Behind the Scene Film Marry Me
Jennifer Lopez terlibat dalam proyek film bergenre drama komedi musikal romantis berjudul Marry Me. Foto/Universal via Digital Spy
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dan Owen Wilson terlibat dalam proyek film bergenre drama komedi musikal romantis berjudul Marry Me. Film arahan sutradara Kat Coiro tersebut direncanakan rilis pada 11 Februari mendatang.

Jelang perilisan film yang telah menjalani syuting pada Oktober hingga November 2019 itu, Jennifer tampak tak sabar menantikan hal tersebut. Melalui akun Instagramnya, artis 52 tahun itu terlihat membagikan proses syuting saat dirinya berlakon sebagai Kat Valdez, seorang bintang pop yang diselingkuhi oleh kekasihnya.



"Dancing into the new year like …. #OnMyWay @MarryMeMovie #OnSet #BTS #OwenWilson," tulis Jennifer pada keterangan video, dikutip Rabu (5/1/2021).

Bikin Penasaran, Jennifer Lopez Bagikan Cuplikan Behind the Scene Film Marry Me


Dalam video tersebut, pelantun On The Floor ini terlihat menari sambil berbincang dengan orang di sekitarnya. Tak hanya itu, ia juga terdengar bernyanyi dan bermain piano.

Melihat potongan behind the scene proses syuting film Marry Me, banyak penggemar yang mengaku tak sabar untuk bisa menyaksikan akting Jennifer Lopez bersama Owen Wilson. Terlebih setelah melihat trailer yang sudah beredar luas.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)