Setiap Lagu Miliki Cerita Tersendiri Untuk Rossa

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:54 WIB
loading...
Setiap Lagu Miliki Cerita Tersendiri Untuk Rossa
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu Rossa? Wanita bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini merupakan salah satu penyanyi yang sangat dikenal masyarakat luas. Tidak hanya di dalam negeri, nama Rossa juga sudah tidak asing di luar negeri seperti Jepang, Malaysia, dan Korea Selatan. Lantas, apa yang membuat Rossa menjadi salah satu diva pop terbaik di Tanah Air?

Rossa bercerita tentang perjalanan kariernya sebagai salah satu diva terbaik Tanah Air dalam program The Famous RCTI+. Di episode yang bertajuk Nada Cinta Rossa, Rossa mengungkapkan bahwa setiap lagu yang ia buat selalu memiliki cerita tersendiri.



“Setiap lagu yang aku keluarkan sebetulnya ada cerita. Kenapa aku bikin lagu itu, latar belakangnya apa. Itu tuh semua ada cerita. Tapi semuanya ada di kepala aku, aku nggak bisa jelasin satu per satu,” ungkap Rossa.

Yovie Widianto, personil sekaligus pendiri grup musik legendaris Kahitna mengatakan, Rossa selalu berhasil menyampaikan sebuah lagu dengan penuh rasa tulus.

“Banyak penyanyi yang punya skill tinggi, banyak penyanyi punya skill luar biasa, tetapi yang punya kedalaman dan ketulusan bagaimana menyampaikan dengan penuh rasa, Rossa adalah salah satu yang terbaik,” puji Yovie Widianto.



Penasaran tentang cerita Rossa seputar musik hingga kehidupan pribadinya? Saksikan lebih lanjut program The Famous episode Nada Cinta Rossa, eksklusif di RCTI+

#Rossa
#TheFamousRCTIPlus
#StreamingGratis
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)