Hal Paling Berkesan di Tahun Baru Menurut Trio Lawak Ini

Rabu, 05 Januari 2022 - 12:39 WIB
loading...
Hal Paling Berkesan di Tahun Baru Menurut Trio Lawak Ini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu lagi mencari sesuatu yang menghibur dan bisa membuat harimu penuh tawa? Pas banget nih! Podcast Pasar Kaget kembali lagi untuk meningkatkan mood dan mengisi waktu kamu.

Obrolan kali ini akan ditemani oleh trio lawak Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule. Pada episode ini, mereka bakal ngomongin topik yang masih hangat tentang tahun baru? Buruan langsung dengerin di RCTI+.



Tahun baru cukup mengesankan dan menjadi hal yang ditunggu oleh sebagian orang, entah menjadi titik evaluasi diri atau menjadi tempat yang pas merayakannya bersama keluarga. Karena pergantian tahun ini dirayakan oleh seluruh dunia sehingga euforianya sangat terasa. Untuk itu masing-masing orang memiliki cara sendiri untuk merayakannya.

Hal yang berbeda juga dialami oleh trio lawak ini. Mereka merayakan tahun baru dengan cara yang berbeda. Ada yang memaknainya biasa saja di rumah dengan keluarga melakukan bakar-bakar dan makan bersama, ada juga yang mengkhususkan waktu liburan bersama keluarga ke suatu tempat dan lain-lain.

Akhirnya mereka menceritakan pengalam masing-masing di perayaan tahun baru lalu ataupun yang lainnya, yang membuat berkesan. Salah satu dari mereka ada yang ke Gili Trawangan, Lombok. Itu merupakan hal yang sangat berkesan karena bisa bertemu teman baru, snorkeling melihat terumbu karang, ditambah menghabiskan waktu bersama keluarga.



Berbeda dengan Kimau dan Bule. Tahun lalu mereka berjuang melawan Covid-19. Terlebih Kimau yang menimbulkan efek cukup parah, bahkan berjuang melawan kematian. Tapi intinya semua mereka syukuri hingga masih ada dan menyambut tahun baru 2022.

Penasaran bagaimana kelanjutan Cerita Trio Lawak? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+ !

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)