Liburan ke Jogja, Andre Taulany Sewa Satu Gerbong Kereta Api Mewah

Rabu, 05 Januari 2022 - 13:13 WIB
loading...
Liburan ke Jogja, Andre Taulany Sewa Satu Gerbong Kereta Api Mewah
Andre Taulany menyewa satu gerbong kereta api wisata khusus untuk keluarga dan kerabatnya guna liburan ke Yogyakarta. Foto/YouTube Taulany TV
A A A
YOGYAKARTA - Andre Taulany belum lama ini liburan ke Yogyakarta. Tak sendiri, mantan vokalis grup band Stinky itu juga memboyong keluarga dan tim YouTubenya dengan jumlah 17 orang.

Untuk liburannya kali ini, Andre Taulany menyewa satu gerbong kereta api wisata, khusus untuk keluarga dan kerabatnya. Presenter kondang itu menyewa satu gerbong kereta berangkat dari Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat dengan tujuan akhir Stasiun Tugu Yogyakarta.



Kepada Andre, salah satu pramugari mengatakan bahwa waktu tempuh perjalanannya ke Yogyakarta memakan waktu tujuh jam.

"Pokoknya total kita ada 17 orang. Jadi, satu gerbong kereta kita reserved, kita di situ," kata Andre Taulany, dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Rabu (5/1/2022).

Pemilik nama lahir Andreas Taulany Haumahu itu mengungkapkan alasan menyewa satu gerbong khusus untuk keluarganya.

"Ya karena kemarin sibuk satu tahun, saya syuting pagi, pulang malam. Karena mumpung saya cuti seminggu, saya sempatkan untuk bisa, ya senangkan mereka," ujarnya.

Kala memasuki gerbong kereta bernama Kereta Wisata Sumatera itu, Andre Taulany beserta rombongan langsung disambut dengan welcome drink. Gerbong kereta tersebut dipenuhi fasilitas mewah. Bahkan gerbong juga dilengkapi fasilitas ruang karaoke dengan televisi berukuran besar beserta alat pengeras suara, WiFi, dan beberapa sofa.

Tak hanya itu, di gerbong Kereta Wisata Sumatera juga terdapat ruangan lain yakni mini teater, tempat untuk menyimpan barang bawaan penumpang, hingga kamar mandi.



"Keren banget, mewah, nyaman. Kalau kita masuk dari depan, ini sudah langsung ketemu sama sofa-sofa, modelnya menyamping, dan ini kulit," kata Andre.

"Kalau mau makan, ada di sini, menunya all in. Pokoknya, selama perjalanan, kita disediakan makan terus," pungkasnya.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)